KUY   More  

Hubungan di Antara Manusia yang Begitu Kompleks

Artikel ini sebenarnya hanya menjadi sebuah ucapan syukur dan berbagi kepada para teman-teman semua. Mengenai apa itu hubungan antar manusia menurutku dan berbagai sudut pandang ku dalam merayakannya....
Rosyi Rosyi
3 min read

LUGAS   More  

Grup Telegram Jomblo: Mengulas Jomblo dan Seluk Beluknya

Sebagai manusia yang diciptakan berpasang-pasangan, maka tidak heran jika Kamu butuh seorang pasangan. Itu adalah sebuah naluri, yang akhirnya bikin kamu cari-cari Grup telegram Jomblo. Artinya, fix Kamu...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Postingan Terakhir

Grup Whatsapp 18 Indonesia : Kenapa Manusia Suka…

Membahas tentang grup whatsapp 18 Indonesia, saya merasa harus menyangkutpautkannya dengan alasan kenapa manusia suka pada hal-hal yang berbau negatif dan gituan. Karena pada...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
2 min read

Grup Telegram Pemersatu Bangsa Indonesia : Paradigma Sebagian…

Apakah kamu merasa ada konteks ‘negatif’ dari kalimat “pemersatu bangsa”? Apakah kamu malah pernah mencari grup telegram pemersatu bangsa Indonesia? Yah, sambil santai, saya...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Link Grup WA Gay : Mengkaji Logika Kaum…

Karena saya gabut, saya akan mengulas tentang link grup wa gay. Namun, saya nggak bakalan bagi-bagi link-nya. Saya akan lebih fokus ngasih tau beberapa...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
5 min read

Menjadi Fuckgirl 4.0 yang Profesional: Kajian Intensif dan…

Bacaan ini harus dilihat dari sudut pandang positif (karena isinya banyak negatifnya). Fuckgirl adalah satu istilah yang masih agak ambigu, jadi santai aja...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
7 min read

Menjadi Fuckboy Profesional: Membongkar Rahasia Pola Pikir Cowok…

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas lebih detail dari ulasan sebelumnya tentang buaya darat. Namun, lebih cenderung pada istilah yang lebih modern (Buaya...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
7 min read

Ughtea Naughty: Membahas Distorsi Makna dan Kata Ukhti

Ughtea adalah satu kata yang diserap dari Bahasa Arab, yaitu ukhti (artinya: saudara perempuan). Ukhti sering dipakai untuk memanggil teman perempuan agar lebih akrab....
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
4 min read

Dasar Buaya Darat! Kajian Sok Intensif Perasaan Laki-laki…

“Dasar buaya darat ya kamu!” “Oh, memang bajul kamu nih!” “Ya, buaya memang gitu, sukanya nge-php-in, memberikan harapan, terus ditinggal pas lagi sayang-sayange…” Ya,...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
5 min read

Grup FB Togel: Logika Manusia di Bisnis Haram

Kehidupan memang kejam. Siapa yang kuat dia yang mengendalikan. Orang-orang lemah hanya bisa berharap, terus mencoba menyongsong hari esok yang jelas-jelas suram. Termasuk orang...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Privilege itu Menentukan! Kaya dan Good Looking, Holy…

Kali ini saya akan membahas privilege, sebuah hak istimewa. Hak yang tidak pernah dipilih seseorang, tapi serasa menjadi keberuntungan yang membuat banyak orang iri....
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Explore →