Arya Hudaraja

  http://www.logikami.id Aku tidak tahu apa-apa

     

Arya Hudaraja



71 Stories by Arya Hudaraja

Indonesia Terserah! Nggak Peduli Lagi Dah…

“Nggak tahu lagi dah lihat kelakuan orang-orang yang beli baju lebaran di tengah kondisi kek gini. Otaknya apa nggak diletakkan pada tempatnya gitu?” Sabar...
3 7 min read

Lelang Keperawanan: Prank Pengen Viral Aja!

“Gua nggak peduli si… Pelaku udah minta maaf atau terserah dia ngapain! Tapi kalau mau nyindir, kalau mau buat sarkas ke masyarakat caranya nggak...
1 4 min read

Dunia Penuh dengan Prank

“Nggak tahu deh, banyak banget orang yang suka nge-lucu ketika kondisinya kek gini! Ada yang prank tes iman hingga prank sampah. Kenapa ya ya,...
1 4 min read

Ramadhan Bersama COVID-19

Lo yakin pandemi ini bakalan hilang lebaran nanti? Gua aamiinin aja deh. Siapa sih yang nggak berharap seperti itu. Semua orang kepengen virus ini...
0 4 min read

Pendidikan? Jangan-jangan Konspirasi dan Permainan Belaka

Bagi lo yang klik artikel ini gara-gara terkesan sama judulnya, jangan tersinggung ya. Bagi lo yang penasaran dengan siapa penulisnya, maaf, gua nggak bukan...
2 10 min read

Covid-19: Konspirasi Apa Nggak Ya?

Wah.. Ini ni seru! Bahas hal-hal yang berbau konspirasi. Kalian mungkin ada yang mikir, “Ini pasti mau ngehubung-hubungin kejadian! Biar seolah-oleh terlihat benar dan...
3 3 min read

Corona, Kapan Selesainya?

Sejak dulu, gua itu nggak yakin-yakin banget dengan keberadaan bakteri, virus, dan segala hal yang berbau mikroskopis. Sebab menurut gua, itu bikin ribet. Ketika...
0 3 min read

Kiamat Ramadhan ini, yang Bener Aja?

Akhir-akhir ini gua denger banyak beredar video agak viral ustadz yang ngomong dengan lantang dan yakin kalau kiamat bakalan terjadi pada tanggal 15 ramadhan...
10 3 min read