Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Cara Cek Imei Hp Xiaomi: 100% WORK

1 min read

cara cek imei hp xiaomi

Kode imei merupakan suatu kode unik yang hanya dimiliki oleh device Xiomi saja. Dengan kata lain, jika ada yang menyamai handphone Xiaomi atau palsu bisa dideteksi menggunakan kode imei ini. Terdapat cara cek imei hp xiaomi yang bisa anda lakukan dengan kilat.

Lalu bagaimana cara cek imei hp Xiaomi? Caranya cukuplah mudah. Perhatikan beberapa petunjuk berikut ini yang bisa mempermudah anda dalam memeriksa kode sepecial tersebut.

4 Cara Cek IMEI HP Xiaomi

Berikut adalah beberapa cara untuk memeriksa imei pada HP Xiaomi Anda dengan sangat mudah:

1. Dengan Menghubungi Dial Number

Cek imei hp xiaomi 4a bisa dengan menggunakan kode telepon, selain 4a juga bisa digunakan pada 6a. Caranya dengan menekan *#060# pada menu panggilan. Kemudian akan keluar kode imei yang anda cari.

Guna memeriksa keaslian hp yang dipakai, anda bisa masuk pada web Xiaomi. Masukan kode tadi untuk memeriksakan hp pada menu pemeriksaan Imei. Dalam sekejap akan muncul detail ponsel yang anda miliki bila h panda asli, bila palsu akan menunjukan imei tidak ditemukan.

2. Dus Box Pembelian

Selain dengan menggunakan cara pertama, untuk mengatisipasi hp bodong anda juga dapat mencocokan kode yang terdapat dalam dus dengan yang ada di hp. Bila mendapati angka yang berbeda, anda wajib melakukan pemeriksaan ulang, dengan tujuan mencari tahu benaranya.

3. Melalui Body Perangkat

Pemalsuan yang terjadi pada body hp akan menunjukan letak kode ime yang salah. Cek imei dengan pemeriksaan body hp haruslah dengan mengetahui peletakan kode yang benar.

Pada umumnya kode imei Xiaomi terletak di bawah baterai, peletakan ini di khususkan untuk Xiaomi jadul. Namun untuk hp Xiaomi dengan baterai tanam, kemungkinan kode imei ada di atas baterai jadi jangan sampai tertukar.

4. Melalui Menu Cek Status

Cara terkhir adalah memeriksa kode yang tertera di pengaturan. Anda yang sering memeriksa berulang-ulang kali menu pengaturan pasti sudah hafal dengan letak kode imei di menu tersebut. Setelah mengetahi kode yang terdapat pada menu status di pengaturan, pastikan memeriksanya.

Penjelasan diatas merupakan Cara cek imei hp Xiaomi paling mudah untuk membantu membuktikan jenis hp yang dipakai. Selain itu juga membantu dalam mencari hp yang hilang dengan memanfaatkan imei yang tertara.

Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *