Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Cara Menikah di RP Telegram dengan Mudah

1 min read

Cara Menikah di RP Telegram

Bagi sebagian orang, bermain RolePlay di telegram adalah satu hal yang sangat menyenangkan. Sehingga, banyak dari mereka memilih peran artis atau tokoh yang disukai dalam telegram. Terutama Artis KPOP. Hingga ada istilah menikah di RP. Nah, gimana cara menikah di RP Telegram?

Pada dasarnya, banyak sekali bot telegram untuk mencari jodoh. Mulai dari Anonymous bot telegram hingga bot lainnya. Ternyata, secara fantasi, ada lho pernikahan di dalam telegram dengan skema RP telegram. Gimana caranya?

Mengapa Menikah di RP Telegram

Sebelum membahas cara menikah di RP Telegram, kami akan memberikan beberapa alasan kenapa menikah di RP Telegram. Diantaranya adalah:

  1. Gabut untuk menghibur diri
  2. Agar tidak kesepian (bagi jomblo akut)
  3. Cari tahu saja bagaimana rasanya menikah virtual

Jadi, secara harfiah, nikah di RP telegram adalah sebuah permainan. Memang boleh saja sih dilanjutkan ke pernikahan asli. Namun hal tersebut tentu sangatlah beresiko dan tidak direkomendasikan untuk dilakukan.

Kenapa mencari jodoh secara offline bisa dilakukan, harus memilih nikah secara online? Lebih baik cari yang pasti-pasti saja lah!

Imagine Wedding RP – Sebuah Imajinasi

Konsep yang diambil di dalam RP telegram ini adalah Imagine. Jadi hanya sebuah impian untuk menikah. Sehingga, seseorang bisa membayangkan bagaimana sensasi menikah dengan sistem jarak jauh di dalam bot telegram.

Bot ini memang sengaja diciptakan bagi orang yang benar-benar ngebet banget ingin nikah, tapi belum punya jodoh. Wedding rp telegram tentu saja tidak bisa digambarkan seperti nikah beneran, namun hanya sebuah skema pernikahan di dalam sebuah bot.

Banyak sekali list Married RP dan imaging penghulu RP yang bisa Anda pilih. Beberapa wedding RP wa bisa dilakukan di whatsapp. Namun kali ini kami tidak akan membahas hal tersebut.

Syarat Menikah di RP Telegram

Jangan anggap nikah di RP telegram ini tanpa ada selebrasi. Tentu saja nikah di RP telegram akan dibuat semirip mungkin dengan menikah beneran. Jadi, jangan salah menikah di RP ini dibuat hanya kayak main-main saja.

Adapun syarat yang harus Anda penuhi ketika ingin menikah di dalam bot telegram adalah:

  • Memiliki akun telegram aktif dan berfungsi dengan baik
  • Punya pasangan untuk dinikahi, silahkan cari di telegram saja
  • Pasangan Anda harus berada di dalam grup yang sama sehingga akad berjalan dengan mudah dan lancar
  • Ada Master of Ceremony, penghulu, dan bahkan tamu undangan

Keren bukan? Memang syarat-syarat tersebut agak lucu. Mengingat konsep pernikahan yang diusung hanya ada di dalam telegram. Namun syarat-syaratnya harus seperti pernikahan sungguhan secara offline.

Cara Menikah di RP Telegram

Langsung saja, inilah cara menikah di RP telegram:

  1. Buka aplikasi telegram yang sudah Anda instan di smartphone
  2. Klik pencarian dan ketik @KUArp
  3. Carilah Grup KUA RP untuk join
  4. Jika sudah ketemu, Klik join untuk masuk grup
  5. Setelah itu, klik cari pada akun @KUARPBOT
  6. Klik Start bot
  7. Booking tanggal pernikahan dan tanya soal skema pernikahan yang dipilih
  8. Hadirlah di pernikahan RP Anda
  9. Selesai

Ikuti langkah-langkah di atas dan Anda pun bisa menikah dengan pasangan Anda. Tentu saja, kuy bot ini buat seru-seruan saja. Bukan berarti, setelah Anda menikah Anda sah dengan pasangan maya Anda dan bisa “ngapa-ngapain”. Hehe…

Demikian penjelasan kami tentang bagaimana cara menikah di RP Telegram yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat dan pastikan jangan baper ketika mencoba RP telegram ini yah! Selamat mencoba…

Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

One Reply to “Cara Menikah di RP Telegram dengan Mudah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *