Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Cara Nuyul APK Tik Tok Lite No Ribet 100% WORK!

1 min read

Cara Nuyul APK Tik Tok Lite

Cara Nuyul APK Tik tok lite -Semakin kesini, semakin banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk nuyul alias mendapat uang. Salah satu yang hits baru-baru ini adalah aplikasi tik tok lite. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang hanya melalui scroll-scroll video tiktok, membagikan video melalui sosmed, dan misi-misi lainnya. Jadi sangat cocok bukan bagi Anda para kaum rebahan?

Selain itu, aplikasi tik tok lite ini menawarkan konversi koin yang cukup besar. Mereka menghargai 10 koin Anda dengan 1 rupiah. Jadi jika Anda memiliki 100.000 koin, Anda sudah bisa mendapatkan Rp. 10.000 rupiah. Sangat besar bukan?

Bagi Anda yang sudah penasaran bagaimana cara nuyul menggunakan aplikasi ini, tenang saja. Kali ini kami akan membagikan cara mudah untuk mendapatkan cuan-cuan melalui aplikasi Tik Tok Lite

Cara Nuyul APK Tik Tok Lite

Sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk nuyul atau mendapatka cuan melalui aplikasi ini. Beberapa di antaranya yaitu:

Daftar Menjadi Pengguna Baru

Hanya dengan daftar menjadi pengguna baru, Anda akan mendapatkan 3000 koin. Caranya yaitu:

  1. Download aplikasi Tik Tok lite melalui playstore
  2. Buka Aplikasi tik tok lite
  3. Klik ikon koin pada pinggir kiri atas
  4. Selamat, Anda sudah otomatis mendapatkan 3000 koin

Memasukkan Kode Referral Pengguna Lain

Jika Anda sebagai pengguna baru, Anda bisa mendapatkan koin 100.000 hanya melalui kode referral pengguna lain. Caranya yaitu:

  1. Masuk pada aplikasi tik tok lite
  2. Klik ikon koin pada pinggir kiri atas, atau masuk pada bagian saya lalu klik ikon koin pada pojok kiri atas
  3. Pada bagian masukkan kode undangan, masukkan kode A1285769849
  4. Lalu klik konfirmasi
  5. Selamat, Anda sudah mendapatkan tambahan 100.000 koin

Menonton Video Tiktok yang Muncul Pada Beranda

Aplikasi tik tok lite akan “menghargai” banyaknya video yang Anda tonton per harinya. Jadi semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak pula koin yang akan didapat. Biasanya, Anda akan mendapat bonus tambahan saat menit ke 5, menit ke 7, menit ke 10, serta menit ke 20. Tenang saja, selain menit-menit tersebut, Anda akan tetap mendapatkan koin, selama tetap melihat video.

Memposting Video Tiktok

Bagi Anda yang hobi eksis, Anda bisa mendapatkan koin melalui cara ini. Setiap 1 video yang Anda posting setiap harinya, akan mendapatkan 3000 koin. Sayangnya, Anda hanya akan mendapatkan koin dari 1 video setiap harinya. Jadi jika Anda memposting lebih dari 1 video, tidak akan ada koin tambahan.

Membagikan Kode Referral Anda

Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda untuk bergabung di aplikasi tik tok lite dengan menggunakan kode referral Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan koin tambahan pula. Caranya yaitu:

  1. Buka aplikasi Tiktok lite
  2. Masuk pada bagian koin
  3. Klik ikon atau gambar Kado yang berada di atas
  4. Akan muncul cara mengundang teman dan kode undangan Anda
  5. Salin kode undangan tersebut
  6. Minta teman-teman Anda untuk mendaftar di aplikasi tik tok lite
  7. Paste kan kode undangan Anda ke mereka dan minta untuk memasukkannya di aplikasi tik tok lite yang sudah mereka download

Penutup

Bagaimana, cukup mudah bukan cara nuyul APK Tiktok lite? Anda bisa segera mencobanya untuk mendapatkan uang hanya melalui rebahan dan santay-santay. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *