Download Video Facebook tanpa software apapun

1 min read

download video dari facebook

Jika Anda mencari cara untuk mengunduh video Facebook tanpa operasi yang rumit seperti mengunduh aplikasi dan perangkat lunak pendukung, maka artikel ini cocok untuk Anda. Sebenarnya download video Facebook untuk perangkat pribadi seperti laptop, tablet dan smartphone, sangat sederhana hanya dengan satu pengunduh Fb. Sangat penting untuk memilih pengunduh yang cepat, sederhana, dan aman.

Unduh video Facebook untuk komputer, ponsel Android, dan iOS

Alih-alih mengunduh perangkat lunak atau aplikasi, untuk menghemat memori telepon dan komputer, Anda harus menggunakan pengunduh online. SnapSave adalah salah satu alat pengunduh video facebook paling populer dan mudah digunakan yang tersedia saat ini. Dengan antarmuka yang mudah dilihat, fitur yang sesuai, pengunduh Fb ini memungkinkan Anda mengunduh video Facebook baik pribadi maupun langsung.

  • Metode 1: Untuk video biasa, saat mengakses situs web Anda akan melihat kotak teks di tengah layar. Di sana Anda memasukkan tautan video Facebook untuk diunduh dan pilih Unduh. Kemudian di layar muncul beberapa opsi format video, pilih format yang diinginkan dan pilih Unduh atau Render untuk memulai unduhan penuh. Pengunduhan biasa membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk diselesaikan.
  • Untuk video pribadi, Anda harus memilih untuk mengunduh video pribadi di sudut kiri layar komputer Anda atau di menu situs web di ponsel Anda. Anda dapat mengikuti instruksi langsung di situs web.

Untuk video langsung, Anda hanya dapat mengunduh saat video selesai. Setelah selesai, video langsung mirip dengan video biasa, Anda melakukan operasi yang sama di atas dengan SnapSave: Salin Tautan video- Tempel Tautan Video- Pilih kualitas video – Tunggu unduhan selesai

Menggunakan ekstensi untuk komputer

  • Metode 2: Di situs web SnapSave, Anda akan melihat Ekstensi Chrome di sudut kanan layar. Klik di atasnya dan Anda akan dibawa ke tab baru. Setelah menambahkan Facebook extension downloader akan muncul di daftar fitur Chrome. Mengunduh pun semakin mudah hanya dengan 2 klik karena saat Anda menjelajahi video, fitur ini akan menampilkan opsi untuk Mengunduh video SD atau HD di atas halaman video. Anda tidak perlu Copy – Paste seperti pada cara 1 lagi.

 

Catatan:

– Video hanya boleh disimpan untuk pemutaran offline, jika mengunduh untuk tujuan lain apa pun termasuk reup dan berbagi, mohon minta izin dari pemilik video atau Anda mungkin bertanggung jawab secara hukum atas perilaku etis menyalin atau tidak menghormati hak cipta.

– Untuk kualitas terbaik dari video yang diunduh, atau jalankan sebelum memulai operasi pengunduhan.

– Video biasa Anda dapat menyalin dan menempelkan tautan ke bidang teks dengan segera. Video pribadi Anda perlu mengklik Unduh video pribadi sebelum melakukan hal yang sama.

SnapSave.App akan berguna bagi semua orang yang perlu mengunduh video dari Facebook tanpa menggunakan perangkat lunak khusus apa pun. Ini adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan siapa saja, tidak kecuali Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *