Grup Telegram Cogan (Cowok Ganteng), Yakin Mau Gabung?

3 min read

grup telegram cogan daftar

Bagi kamu yang mencari grup telegram cogan, jangan terlalu ngarep deh. Soalnya, cogan itu rata-rata males cari pacar lewat telegram. Apalagi orang yang tiba-tiba SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Jadi, meskipun kamu gabung grup, kemungkinan sedikit dapat cowok ganteng.

Pertanyaan yang paling pertama muncul adalah, “Apakah Grup Telegram Cogan itu ada?” Mari kita ulas dan jawab pertanyaan tersebut.

Grup Telegram Cogan, Apakah Ada?

Perlu kalian ketahui, grup semacam ini banyak banget di internet. Kalian bisa menemui dengan berbagai username. Mulai dari @coganhaluu, @coganlokallll. @cogancecansini, cogancecaninhere, dan masih banyak lagi.

Jadi, grup telegram cogan itu ada. Namun, jadi sangat berbeda jika Kalian masuk ke grup telegram yang satu ini. Dua hal yang akan kalian temui di dalam grup ini adalah:

  • Komentar Spam anggota grup
  • Foto-foto alay

Dua hal itulah yang mendominasi, sehingga jika kalian ini mencari hiburan, kami tidak rekomendasikan untuk bergabung dengan grup ini. Lebih baik, beribadah sana! Biar dapat pahala dan masuk surga. Terutama kalian yang sister-serter ini.

Apa itu Grup Telegram Cogan?

Grup telegram cogan adalah salah satu grup di aplikasi telegram yang memuat cowok ‘yang merasa’ ganteng dan ‘cewek yang halu’. Kami katakan demikian karena memang faktanya demikian.

Tidak semua anggota grup telegram ini adalah cowok ganteng. Banyak bocah cilik (bocil) yang ingin cari foto-foto negatif. Sehingga, kami tidak merekomendasikan kalian untuk bergabung ke dalam grup ini.

Lebih baik, kalian bergabung dengan grup telegram bisnis, investasi, ataupun grup telegram berguna lainnya. Daripada harus menghabiskan waktu di dalam komunitas tidak jelas kumpulan orang-orang sok ganteng dan wanita gabut.

Cara Bergabung di Grup Telegram Cogan

Tidak susah kok bergabung di grup ini. Namun sekali lagi, kami tidak rekomendasikan bagi Kalian bergabung. Jika di dunia ini melarang orang lain itu dibolehkan, maka kami larang kalian untuk bergabung. Karena tidak ada gunannya!

Jika tetap ngotot, kalian bisa coba cara berikut:

  1. Masuk ke aplikasi telegram Kalian
  2. Klik bagian pencarian dan ketika “Cogan”
  3. Jika sudah, akan ada banyak grup, pilih salah satu
  4. Coba klik saja, nanti kalian akan melihat isinya
  5. Jika tampak terlihat buruk, jangan gabung
  6. Klik “join” untuk bergabung ke grup

Sangat mudah memang. Namun grup ini tidaklah memiliki fungsi yang baik. Jika kalian ingin cari pacar via telegram, maka grup ini tidak kami rekomendasikan. Jangan pacaran, apalagi via telegram.

Karena hubungannya maya, sakitnya nyata. Ya ndak?

Apakah Banyak Cogan di Dalam Grup?

Pada dasarnya, tidak ada jaminan Kalian akan mendapatkan cogan di dalam grup itu. Kalau pun dapat, mungkin saja hanya cowok alay atau cowok patah hati yang ingin dilampiaskan. Maka dari itu, lebih baik jangan join grup tersebut.

Daripada gabung di grup yang tidak benar-benar memiliki cogan di dalamnya, lebih baik lakukan hal-hal di bawah ini:

1. Nonton Ceramah Agama

Daripada cari cowok di grup telegram cogan, lebih baik cari ceramah agama. Klik “ceramah ustadz ….” di pencarian telegram. Akan banyak rekomendasi yang bisa kalian temukan. Daripada mencari cogan yang tidak jelas ganteng atau tidaknya.

2. Baca Buku di Telegram

Ada banyak rekomendasi bahan bacaan di dalam grup telegram. Ketik saja “buku …”, dijamin akan ada buku yang bisa dibaca. Entah itu buku umum maupun buku agama. Sangat recommended daripada harus gabung di telegram cogan.

3. Belajar di Komunitas Online

Banyak rekomendasi grup telegram bisnis ataupun sejenisnya. Kalian bisa ketik “bisnis, belajar”, ataupun keyword sejenis. Dijamin akan banyak pilihan grup yang sangat baik untuk belajar berbagai ilmu.

4. Bermain Game Edukatif

Game pada dasarnya tidaklah dilarang dalam agama. Namun jika berlebihan, tentu saja tidak baik. Di telegram, kalian bisa mencari game yang baik untuk mencerdaskan otak. Daripada harus bergabung dengan grup telegram cogan.

5. Menyalurkan Hobi

Jika kalian memiliki hobi, coba salurkan dengan aplikasi telegram. Dijamin akan sangat banyak komunitas sehobi. Namun pastikan pilih hobi yang baik dan positif. Jangan malah gabung pada grup-grup yang tidak jelas seperti grup 0p3n B0.

List Grup Telegram Cogan Terbaru

grup telegram cogan
grup telegram cogan

Meskipun sangat tidak kami rekomendasikan, ada beberapa grup yang kami temukan yang ‘katanya’ berisi cowok ganteng. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • @coganhaluu: berisi komentar gjls dengan anggota 50.721 subscribers
  • @coganlokallll: l-nya ada 4, berisi anggota 42947 subscribers
  • @cogancecansini: nostalgia 90’s dengan subscribers 16.330
  • @coganlokal2: anggota 111.71 subscribers

Semua grup tersebut hanya berisi kealayan dan ketidakjelasan. Maka dari itu, kami sangat tidak merekomendasikan kalian untuk join. Apapun alasannya. Apalagi hanya sekedar gabut tidak ada kerjaan.

Lebih baik kerjakan hal-hal yang baik dan berguna untuk diri dan lingkungan kalian. Kenapa kami tidak menyarankan sama sekali? Ada beberapa hal yang perlu kalian cermati.

Alasan Jangan Gabung Grup Telegram Cogan

Ada setidaknya 5 alasan kenapa kalian tidak perlu daftar menjadi member jenis-jenis grup ini. diantaranya adalah:

1. Berisi SPAM

Jangan kotori akun dan aplikasi telegram Anda dengan grup-grup spam. Sebuah grup yang kalian sendiri tidak tahu apa fungsi dan isinya. Tidak kenal anggotanya dan tidak memberikan impact serius pada kalian.

2. Berpotensi Penipuan

Apalagi dalam hal transaksi, pastikan kalian tidak sembarangan percaya di grup telegram. Semakin kalian tidak mawas, semakin besar kemungkinan tertipu di dalam grup telegram.

3. Memenuhi Memori

Telegram secara otomatis men-download foto atau video di dalam satu grup yang kalian ikuti. Apalagi jika setting-nya tidak kalian atur. Maka dari itu, hindari grup telegram cogan, daripada memori hp kalian penuh nantinya.

4. Bahaya PHP

Bagi kalian sistah-sistah yang kesepian, pliss jangan sembarangan cari cogan. Lebih baik bersihkan aktivitas kalian dengan berbagai hal-hal yang baik. Daripada lantas pacaran setelah itu ditipu. Benar-benar konyol pastinya!

5. Menghabiskan Waktu

Ketika join di grup ini, kami yakin waktu kalian akan sangat tersita. Alasannya simpel, grup semacam itu tidaklah sama sakal memberikan manfaat. Bagaimanapun alasannya, lebih baik lakukan hal-hal yang berguna.

Penutup

Demikian sedikit informasi mengenai grup telegram cogan yang perlu kalian ketahui. Ingat, grup ini ada, tapi tidak perlu untuk diikuti. Karena dijamin tidak akan begitu berguna bagi hidup kalian. Semangat menjalani hari dan sampai jumpa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *