Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Kode Referral Like It: Hasilkan Uang dengan Mudah

1 min read

Kode Referral Like it

Kode Referral Like It -Saat ini aplikasi penghasil uang semakin banyak beredar di Internet. Salah satu yang menjadi trending adalah aplikasi like it lite. Dengan aplikasi satu ini, Anda bisa menghasilkan tambahan pundi-pundi rupiah dengan cara yang sangat mudah.

Sistematika aplikasi like it lite dalam menghasilkan cukup mudah. Anda tinggal menjalankan misi yang disediakan. Misinya sendiri biasanya berupa menonton video, berbagi video kepada teman, serta mengundang teman untuk bergabung menggunakan kode refrral like it milik Anda.

Namun cara yang paling ampuh untuk menghasilkan uang melalui like it adalah dengan menginput kode referral milik teman atau membagikan kode referral Anda. Hal ini karena koin yang diperoleh bisa dibilang cukuo besar.

Bagi Anda yang belum tahu cara untuk menginput kode referral pengguna lain untuk mendapatkan koin, tenang saja. Pada pembahasan kali ini Anda bisa mengetahuinya secara detail.

Cara Memasukkan Kode Referral Like It Pengguna Lain untuk Mendapatkan Tambahan Koin

Jika Anda ingin mendapatkan tambahan koin, cukup masukkan kode referral dari pengguna lain. Biasanya pengguna baru akan mendapatkan misi ini pada akun barunya. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda coba:

  1. Masuk pada aplikasi dan akun Like It Lite Anda
  2. Setelah itu, klik pada bagian tasks yang ada pada bagian tengah bawah
  3. Kemudian klik pada misi “Masukkan Kode Referral dari pengguna lain”
  4. Lalu Anda bisa memasukkan kode A65517078
  5. Setelah itu, klik yes
  6. Lalu redeem koin yang sudah Anda peroleh
  7. Maka Anda akan otomatis mendapatkan koin tambahan dari menambahkan kode referral tersebut

Penutup

Jadi itu adalah cara mudah untuk mendapatkan koin tambahan melalui input kode referral like it dari pengguna lain. Setelah itu, Anda juga dapat membagikan kode referral milik Anda kepada para pengguna lainnya atau bahkan teman-teman Anda. Sehingga Anda juga bisa mendapatkan tambahan koin.

Selain itu, Anda juga dapat menunaikan misi yang lainnya. Seperti share video, memfollow akun, menonton video, dan lain sebagainya. Semakin banyak misi yang Anda tunaikan, semakin banyak koin yang akan Anda dapatkan.

Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *