Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Sungrow Energi APK Penghasil Uang: Apakah Aman?

1 min read

Sungrow APK penghasil uang

Semakin hari semakin banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang beredar di Internet. Seperti tiktok lite, like it, dan lain sebagainya. Baru-baru ini viral aplikasi sungrow energi APK penghasil uang. Dengan aplikasi satu ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah hanya melalui layar smartphone.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi sungrow energi APK cukup mudah. Anda hanya perlu menjalankan misi yang mereka sediakan setiap harinya. Bahkan banyak pengguna yang mengatakan bahwa misi-misi yang tersedia cukup mudah.

Lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan uang dari aplikasi sungrow energi? serta apakah aplikasi ini aman untuk digunakan? Jangan khawatir. Pada pembahasan ini Anda akan mengetahuinya secara detail dan menyeluruh.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Sungrow Energi

Berikut adalah cara daftar dan mendapatkan uang melalui aplikasi sungrow energi:

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya melalui link berikut ini
  2. Kemudian install pada smartphone Anda. Pastikan pengaturan hp Anda membolehkan untuk menginstall aplikasi dari sumber asing
  3. Lalu buka aplikasi sungrow yang sudah Anda install
  4. Isi form pendaftaran sesuai dengan data yang Anda miliki
  5. Lalu klik daftar
  6. Jika sudah terdaftar dan masuk aplikasinya, Anda bisa klik menu home
  7. Kemudian klik membuat pesanan
  8. Anda akan mendapatkan uang jika proses pesanan sudah selesai.

Jadi pada Sungrow energi APK penghasil uang ini Anda akan mendapatkan modal sebesar 450 ribu. Namun modal itu tidak bisa ditarik tunai, melainkan digunakan untuk membuat pesanan untuk mendapatkan komisi.

Apakah Aplikasi ini Aman Digunakan?

Sebelum menggunakan sungrow energi APK penghasil uang, pastikan Anda benar-benar mengetahui apakah aplikasi ini aman digunakan. Namun nyatanya, aplikasi ini tidak memiliki izin dari Otoritas Jasa Pajak (OJK) dengan sistem ponzi sehingga tidak aman untuk digunakan.

Hal ini tentu akan membahayakan data pribadi ketika Anda mendaftarkan diri ke aplikasi sungrow energi ini. Selain itu, jika ingin mendapatkan komisi lebih banyak, aplikasi ini juga meminta penggunanya untuk melakukan top up dan Anda akan dikenakan biaya.

Meskipun beberapa pengguna mengklaim bahwa mereka bisa menarik tunai komisi dari aplikasi ini, tapi beberapa pengguna sudah mengeluhkan tidak bisa mencairkan dana lagi. Apalagi jika tidak terdaftar OJK, ada kemungkinan besar aplikasi ini akan terblokir oleh pihak pemerintah dan Anda tidak akan bisa mendapatkan dana lagi.

Rosyi Aku hanya menulis untuk mengabadikan dan berbagi pemikiran maupun keresahan kok, nggak lebih. kepo kepo cek di sosmed aku aja yak, see you~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *