Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Alasan Logis! Kenapa Birahi Diciptakan?

2 min read

kenapa birahi diciptakan

Sudah banyak meme yang memberi isyarat jika manusia itu suka hal-hal yang berbau seksual. Konten youtube pendidikan sepi, tapi prank wik-wik banyak yang nonton. Itu adalah salah satu bukti eksistensi birahi. Kenapa kok seperti itu? Kenapa birahi itu diciptakan dan kenapa nafsu itu ada?

Kajian ini mungkin akan menjawab, alasan birahi diciptakan oleh Tuhan yang maha Esa.

Secara bahasa, birahi = berahi. Arti berahi adalah perasaan cinta antara dua orang yang berbeda kelamin. Atau dengan pengertian lain, rasa nafsu yang berhubungan dengan seksual.

Pembahasan mengenai berahi nampak tabu, namun saya ingin memberikan gambaran logis, kenapa berahi diciptakan oleh manusia.

Padahal, Karena Berahi…

  • Kejahatan seksual,
  • Pelecehan seksual,
  • Penyimpangan seksual,
  • Phedopilia,
  • Eksploitasi manusia,
  • Sektor perpelacuran,
  • pelakor dimana-mana,
  • Dan industri pornografi

…terjadi. Semua itu ada dan terjadi gara-gara berahi manusia. Kenapa saya menuduh berahi, sebab nggak ada istilah lain selain itu. Nafsu itu banyak, yang mengarah ke seksual itu hanya berahi semata.

Cinta : Berahi Terselubung

Makna cinta yang teramat suci, seringkali dijadikan pengalihan realitas. Cinta yang berupa berahi pun dimaknai cinta yang suci. Sehingga cinta dengan nafsu berahi pun di zaman ini tidak bisa dibedakan.

Buktinya apa?

  • Pacaran, ke semak-semak, gituan
  • Cinta, di bawa ke hotel, gituan
  • Nikah, gituan, cerai

… dan lain-lain. Pokoknya, hubungan yang terbalut asmara, kisah-kasih muda-mudi, terasa dihukumi cinta. Padahal berahi ya berahi aja, nafsu ya nafsu aja.

Alasan Kenapa Birahi Diciptakan

Nah kita sampai pada pembahasan utama, yaitu kenapa nafsu birahi diciptakan?

1. Penggerak Roda Kehidupan

Meski gara-gara berahi dunia jadi kacau, namun gara-gara berahi juga, dunia bisa jadi terus berjalan dan berkembang. Kenapa?

Sebab populasi manusia terus berkembang. Manusia pada akhirnya mati, maka dari itu perlu generasi. Dan berahi adalah kunci.

Coba bayangkan, jika tidak ada nafsu berahi, maka tidak ada fertilisasi. Maka tidak ada kelahiran. Dijamin: manusia bakalan lenyap.

2. Pemanis Kehidupan

Coba, ketika kelamin manusia tidak berfungsi sesuai kodratnya sekarang. Apa yang kamu katakan tentang cinta pasti terlihat hambar.

Pernikahan tentu akan berkurang keseruannya. Bukankah begitu?

Asalkan dikendalikan dengan baik, berahi bakalan menciptakan kebahagiaan hidup. Karena berahi itu rasa yang timbul dari berbagai reaksi otak. Fantasi otak terkadang perlu (dalam batas kewajaran) untuk membuat manusia jadi manusia.

3. Meragamkan Sifat Manusia

Pernah nggak melihat temanmu yang piktor (pikirannya kotor) atau omes (otaknya mesum). Seringkali mereka memang bikin malu, bikin tabu, dan bikin suasana rancu.

Tapi di lingkungan yang lebih seru dan eksklusif, keberadaan mereka bisa saja dianggap unik. Mereka mewarnai pembicaraan, menumbuhkan warda dalam perbincangan.

Asal ditempatkan pada kondisi yang pas, tentu bukan jadi masalah. Misal: sepasang suami istri, kalau nggak saling memikirkan sensasi dan fantasi, mana jadi mereka berhubungan seksual.

4. Ujian Tuhan

Coba kamu pikirkan, dunia tanpa berahi bagaikan ujian tanpa soal. Hubungan lawan jenis dan cinta, akan nampak flat. Tanpa berahi, konsep hubungan mungkin harus dirubah total.

Bagaimana tuhan menguji kekuatan ngempet-mu, jika tidak menciptakan birahi. Masak koridor cinta, semua orang masuk surga?

Nggak seru dong. Dalam hati, ada iri, dengki, hasad, dan lain-lain. Maka kelamin harus dikolaborasikan dengan otak, sehingga menciptakan infrastruktur pengujian bagi manusia.

5. Eksistensi Tuhan

Adanya nafsu berahi, membuktikan bahwa tuhan itu ada. Bila kamu mau berpikir dan menelisik, dari berahi itu muncul hubungan seksual.

Karena berahi, semua orang ingin berseksual, ingin memadu kebahagiaan cinta. Coba, kalau nggak ada berahi, mungkin hubungan seksual hanya seperti lari pagi. Malas dilakukan.

Akibatnya apa? populasi manusia terganggu. Kerangka besar ini, tidak bisa terwujud tanpa sebuah penggerak. Bagaimana atom serta molekul seperti bisa terotomatisasi masuk ke ovum?

Mungkin dijelaskan secara sains bisa, namun kecenderungan awam harusnya takjub dengan sistem seperti ini. Sehingga, mau nggak mau harus memilikikan sesuatu yang transenden agar semua bisa masuk akal, yaitu keberadaaan Tuhan.

***

Mungkin informasi ini tidak begitu berguna, namun mungkin bisa buat tambah-tambah informasi untuk kamu. Beberapa alasan kenapa birahi diciptakan di atas, seharusnya menjadi bahan refleksi, seharusnya kita banyak-banyak bersyukur.

Arya Hudaraja
Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

5 Replies to “Alasan Logis! Kenapa Birahi Diciptakan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *