Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Menjadi Fuckgirl 4.0 yang Profesional: Kajian Intensif dan Komprehensif

7 min read

fuckgirl

[Peringatan] Bacaan ini harus dilihat dari sudut pandang positif (karena isinya banyak negatifnya). Fuckgirl adalah satu istilah yang masih agak ambigu, jadi santai aja bacanya. Jadikan bahan candaan dan gurauan aja ya…

Konsepnya: fuckgirl disini bukan dijadikan sebagai objek akan tetapi subjek. Bukan dikaji dari stigma, akan tetapi subjek penokohan yang profesional. Dalam artikel ini bisa disamakan: fuckgirl = cewek nakal atau fuckboy versi cewek.

(Fucekgirl = fuckgirl)

Nggak perlu kebanyakan muqoddimah, langsung aja bahas topik-topiknya:

Pengertian Fuckgirl

Secara bahasa, fuckgirl adalah cewek nakal. Namun arti bahasa itu tentu tidak cukup untuk menjelaskan realitas yang ada.

Maka ada turunan arti secara istilah yang menyatakan fuckgirl adalah kata yang mewakili cewek yang suka memanfaatkan cowok (entah dalam harta, cinta, maupun relasi/hubungan).

Satu ciri spesifik seorang fucekgirl adalah suka caper pada cowok dan mudah banget menyambut cowok (meski baru).

Secara sederhana, pengertian fuckgirl bisa dipecah menjadi beberapa poin:

  • Seorang cewek muda
  • Suka memanfaatkan cowok
  • Memiliki niat buruk ketika menjalin hubungan
  • Mudah bergaul dan luwes dalam relasi lawan jenis
  • Dan memiliki tabiat yang nakal meski tidak terlalu nampak

Ya pengertian di atas memang tidak bersumber secara ilmiah (dari jurnal maupun buku). Tapi hanya sebatas gabungan konsep yang saya miliki sendiri. Wkwkw….

Syarat Menjadi Fuckgirl (Wajib dan Mengikat)

Menjadi satu pertanyaan penting, “Apakah semua cewek bisa jadi fuckgirl?”

Jawabannya tidak! Kenapa?

Karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa syarat yang harus kamu penuhi ketika ingin menjadi cewek nakal adalah sebagai berikut:

1. Ngaca Dulu

Menjadi fuckgirl artinya menjadi cewek yang berorientasi mempermainkan cowok. Maka syarat yang pertama adalah mengikuti standar kecantikan dunia.

Seorang fucekgirl secara online maupun offline harus cantik, goodlooking, dan bertubuh bagus. Kenapa syarat ini harus dipenuhi?

Ya kalau ingin mempermainkan banyak cowok, kamu harus punya wajah cantik dong. Makanya ngaca dulu kalau hendak jadi fucekgirl. Memiliki wajah yang pas-pasan (dari satuan standar kecantikan dunia), tentu menghambat seorang cewek jadi fucekgirl.

Bagaimana model standar kecantikan dunia?

Ya pokoknya kayak artis-artis yang cantik itu. Memiliki wajah yang natural (cerah, putih, bersih, bening, glowing, no-jerawat), hidup mancung standar, tidak gemuk, bibir manis, mata tajam bersinar, rambut lurus, tubuh bergelombang, dan lain-lain.

Pokoknya, lihat saja artis-artis cewek yang sering main film drama percintaan. Ya, seperti itulah standar kecantikan yang harus dimiliki fuckgirl.

2. Memaknai Perasaan dengan Perspektif Beda

Fuckgirl tidak boleh terlena dengan kisah cinta. Tidak boleh hanyut dalam dramatisasi, melankolisnya kehidupan. Fucekgirl harus realistis dan oportunis. Membuat cinta seakan-akan menjadi aspek yang b-aja.

Skill yang termuat dari aspek ini adalah:

  • Tidak sakit hati meski memutus atau diputusin
  • Gampang move on dan welcome dengan cowok baru
  • Percaya diri dengan koleksi mantan
  • Menciptakan hati yang kebal (dengan rayuan dan pergulatan cinta)
  • Menggampangkan ungkapan cinta seorang cowok
  • Tetap memiliki tujuan meski merasa terikat
  • Dan yang penting, pandai menciptakan momentum untuk meninggalkan pas lagi sayang-sayange.

Beberapa hal di atas adalah sebuah skill yang sulit dimiliki oleh seorang cewek. Hanya fucekgirl yang memiliki hal-hal itu. Sehingga mereka lihai ketika bermain cinta…

3. Sabar dan Tekun

Apakah syarat yang ketiga ini nampak positif?

Kayaknya iya. Tapi maksud sabar di sini adalah tahan menghadapi cobaan (ketika dihujat, dikatain, dan dicemooh). Menjadi fuckgirl, artinya menceburkan diri pada lembah penuh dengan hujatan dan makian (minimal bahan perbincangan dan gosip).

Kadang, cewek yang ingin balas dendam (karena sudah disakiti), tidak kuat menahan buruknya stigma fuckgirl. Akhirnya dia menemukan jalan yang lurus dan tidak sempat jadi fucekgirl dan keduluan tobat, alhamdulillah

Setiap manusia punya hati, memutus ikatan pasti sakit (meski ia adalah seorang fucekgirl). Rasa kehilangan itu pasti ada, namun ketekunan adalah kunci menjadi fucekgirl yang profesional. Awokakakaa….

4. Kuat Jiwa dan Raga

Jiwa seorang fuckgirl harus kuat, kenapa?

Karena cewek adalah makhluk yang terliputi oleh perasaan. Mengikis rasa untuk menciptakan kekebalan pada penciptaan ikatan dan pemutusannya adalah satu paradoks yang menyakitkan bagi seorang cewek.

Jika jiwa tidak kuat, maka mustahil seorang cewek bakalan jadi fucekgirl. Mana bisa jadi fuckgirl, ketika dia jadi galau 3 bulan gara-gara putus dengan satu cowok?

Lantas, raga fuckgirl juga harus kuat. Kenapa?

Karena tidak mustahil, fucekgirl akan bertemu dan suka dengan fuckboy. Ketika satu kutub disatukan, maka akan terjadi penolakan. Malah terkadang terjadi toxic relationship. Mulai dari bentakan, tamparan, dan pelecehan. Semua itu bisa saja terjadi…

Jadi fuckgirl itu bukan perkara tanpa resiko lho…

5. Berkharisma dan Pandai Bersilat Lidah

Apakah fuckgirl hanya perihal dalam hubungan saja? Tentu tidak. Dalam menjalani kehidupan sosial, seorang fucekgirl harus memiliki satu kharisma. Hal ini untuk memudahkan dia mencari mangsa baru setelah menyakiti mangsa sebelumnya.

Kharisma adalah satu aspek penting yang tidak boleh dilupakan. Sehingga seorang fucekgirl harus memiliki ilmu self-branding and self-marketing untuk melancarkan pergerakan kisah cintanya.

Karena syarat ini penting, maka seorang fuckgirl harus pandang bersilat lidah. Bagaimana cara membuat laki-laki terpedaya dan lemah terkapar hanya berbekal ucapan saja. Itu sangat penting dimiliki oleh seorang fuckgirl.

Maka dari itu, dalam hal social self-branding, fucekgirl harus memiliki beberapa hal di bawah ini:

Tutur kata dengan diksi yang berkualitas

  • Pandai menghargai dan memberikan kesan pada orang lain
  • Memiliki keberanian kontak mata untuk menciptakan ain
  • Menciptakan komunikasi yang bermaksud namun tetap natural
  • Menciptakan satu citra khas yang membuat cowok merasa terkesan

Hal-hal di atas sangat perlu dimiliki oleh seorang fuckgirl. Mau nggak mau, menjadi fuckgril 4.0 yang profesional harus paham dan sadar bahwa hal-hal diatas merupakan aspek yang sangat penting.

6. Licin dalam Lingkaran Asmara

Lumrahnya, cewek nampak setuju dijadikan objek oleh cowok. Entah itu objek yang dinafkahi, objek yang dinasehati, objek yang dimarahi. Dan memang faktanya juga demikian…

Nah, fuckgirl tidak boleh secara terang-terangan memposisikan diri sebagai subjek maupun objek. Namun harus memiliki alur jelas dalam proses permainan dalam lingkaran perasaan itu. Lebih enaknya, kita buat skema seperti ini:

Berawal jadi Objek à Mencaritahu kelemahan si-cowok à Menciptakan keselarasan dan persetujuan kolektif à Mendominasi peran dan memainkan drama à Memanfaatkan secara maksimal à Cari cowok untuk persiapan move on à Dramatisasi à Putus pas lagi cinta-cintanya.

Seorang fuckgirl harus pandai menggunakan logika untuk mencari pengganti sebelum memutus sebuah hubungan. Sehingga tendensi untuk sakit hati bisa ditekan dan diperkecil probabilitasnya.

–Ngawur ajah

7. Cerdas Membaca Situasi

Menciptakan hubungan lebih dengan satu cowok harusnya menjadi satu perkara yang gampang, ketika cewek memiliki konsepsi cinta dan perasaan yang beda. Intinya: jangan sampai cowok yang satu akur dengan cowok lainnya dan jangan menciptakan sebab mereka bertemu. Ya nggak? Logis saja kan…

Situasi memanfaatkan cowok juga harus natural, tidak boleh ujug-ujug minta ini dan itu. Harus menciptakan satu kondisi senatural mungkin, agar fuckgirl bisa memanfaatkan cowok yang berhubungan dengan dia.

Jadi, kalau kamu (cewek) merasa bodoh, jangan sok-sokan ingin jadi fuckgirl. Wkwkw…

8. Fashionable dalam Berbusana

Kalau nggak tampil anggun, nggak akan dihartai –kata fuckgil 4.0

Kita mendapatkan satu informasi penting, jika fuckgirl harus pandai berdandan. Selain itu juga pandai berbusana yang match, berpenampilan menarik, dan tentunya tidak memalukan ketika berinteraksi dengan orang lain.

Belum bisa disebut fuckgirl jika belum bisa memakai makeup yang menarik cowok. Makeup yang bisa memaksimalkan kecantikan hingga 450%.

Busana adalah satu aset penting dalam penampilan. Maka dari itu, fuckgirl sejati nggak bakalan sibuk mengurus kesopanan ataupun norma agama dalam hal berpenampilan.

Namun tunggu dulu, fuckgirl 4.0 tidaklah kolot. Pemikiran mereka sudah sangat canggih. Mereka bisa berpenampilan agamis, namun tetap mengundang hawa nafsu dan rasa suka di mata kaum Adam.

Step Cirle Menjadi Fuckgril yang Profesional

Jangan salah, menganggap jadi fuckgirl itu bisa dilakukan tanpa teknik. Menjadi fucekgirl itu nggak gampang, perlu step-step intensif yang memiliki alur melingkar dan berpola ajeg.

Inilah gambar step circle menjadi fuckgirl agar kamu lebih paham, wkwkwk…

Dari gambar itu, mari kita ulas satu per satu…

1. Self-Branding

Istilah ini sebenarnya dipakai dalam ilmu marketing. Lebih merujuk pada kesan kharismatik untuk menciptakan harapan, penghormatan, ataupun martabat seseorang. Ternyata, ilmu ini penting dimiliki oleh seorang fuckgirl.

Kenapa?

Fuckgirl profesional adalah fuckgirl yang tidak nampak seperti fucekgirl.

Jadi, nggak mungkin seorang fuckgirl ngaku, “Aku lo fuckgirl…” Sama seperti maling, mana mungkin maling ngaku maling…

Ilmu self-branding dalam perspektif fuckgirl ternyata tidak boleh sembarangan, harus dilakukan step by step untuk menciptakan kenaikan derajat martabat yang natural. Nah, dibawah ini adalah poin-poinnya:

a. Produk Diri yang Berkualitas

Maksudnya, seorang fuckgirl harus memiliki wajah, tubuh, dan fashion yang memadai. Kesan awal dari penampilan fisik sangat penting dimiliki oleh fucekgirl.

Sama seperti pelacur, mereka harus bermodalkan wajah yang menarik, badan yang bagus, sebelum melangkah pada step selanjutnya dalam ilmu self-branding. Perlu adanya quality control dalam hal kecantikan wajah, pemakaian make up, dan trendy busana.

b. Relasi dan Narasi

Step kedua adalah menciptakan relasi: sebut saja geng cewek. Fungsinya apa?

Agar fucekgirl memiliki masa untuk menciptakan narasi kharismatik. Minimal, menjadi ketua geng adalah satu hal unik yang mungkin diperlukan cewek ketika hendak menjadi fuckgirl.

Entah apapun narasinya, asalkan seorang cewek punya geng, hal itu bakalan gampang diciptakan. Entah narasi, ‘cewek paling cantik’, narasi ‘cewek paling imut’, atau ‘cewek paling pemberani’.

Narasi-narasi itu sangat penting, karena akan sangat berdampak pada aura sosial.

c. Mengembangkan Kepribadian

Setelah branding fisik, waktunya branding kepribadian. Publik harus mengenal seorang fucekgirl sebagai cewek yang asyik, nyaman diajak ngobrol, memiliki ciri khas yang menarik.

Tanpa membranding kepribadian, seorang fuckgirl akan sulit mencari cowok baru ketika putus dengan cowok sebelumnya.

d. Memanfaatkan Digital Marketing

Fuckgirl 4.0 nggak mungkin membiarkan akun instagramnya sepi. Mereka harus mengisi dengan banyak foto cantik dengan angle terbaik. Untuk menciptakan kesan penasaran, akun itu bisa diprivate agar lebih memunculkan kesan eksklusif.

Jadi, digital marketing dalam sub-bidang social media digital marketing sangat penting dipahami oleh seorang fuckgril profesional dalam self-branding.

2. Mengikat Secara Perlahan

Fuckgirl tidak boleh ujug-ujug menciptakan hubungan cinta. Meski seorang fucekgirl itu cantik, tetaplah harus ada pola dalam jalinan kisah cinta. Ketika pola ini hilang, maka kesan natural itu hilang dan menciptakan rasa curiga bagi seorang mangsa (cowok).

Di titik inilah, seorang fuckgirl harus bersabar. Geliat langkah yang diambil harus terstruktur dan pelan-pelan namun pasti. Jadi, harus tetap ada pendekatan, saling mengerti, kenyamanan, saling suka, dan terciptakan hubungan cinta.

Hal itu tidak boleh dilupakan oleh seorang fuckgirl. Menjadi fuckgirl profesional, berarti harus bisa memainkan cinta namun tetap menjunjung aspek kenaturalan hubungan cinta. Wkwkwk…

3. Menikmati Santai Hingga Puncak

Skill yang harus ada dalam setiap diri fuckgirl adalah skill menikmati tanpa kehilangan idealisme. Menikmati ini memiliki makna, terus mengikuti alur pergerakan asmara meski seperti layaknya cinta monyet biasanya.

Satu hal yang membedakan fuckgirl dengan cewek biasanya adalah prinsip. Cewek biasa, mungkin saja akan kehilangan prinsip ketika menikmati kisah cinta. Namun fuckgirl tidak demikian.

Dengan ragam gejolak dan drama cinta yang terjadi, fuckgirl harus tetap bisa berpikir dan mengingat apa tujuan awal menciptakan hubungan itu. Idealisme inilah yang membuat fucekgirl tidak mudah terluka dan gampang move on dari satu cowok ke cowok lain.

4. Ambil Manfaat Sebanyak-Banyaknya

Pada titik inilah puncak tujuan dari fucekgirl. Mengambil manfaat dari sebuah hubungan adalah satu prinsip fuckgirl yang harus ada. Seorang fuckgirl tidak boleh terlena dengan kenikmatan kisah asmara. Ya nggak?

Beberapa kasus menyebutkan: fuckgirl mendapat ragam manfaat dari sebuah hubungan cinta, seperti:

  • Harta dan kekayaan cowok
  • Kepuasan pribadi telah mempermainkan cowok
  • Seksual
  • Keberhasilan menjadi pelakor atau orang ketiga
  • Kenaikan harkat dan martabat

Setiap fuckgirl memiliki tujuan sendiri-sendiri dalam menciptakan sebuah relasi. Beberapa manfaat di atas hanya sedikit contoh dari kenyataan yang ada di lapangan. Wkwkwk….

5. Menarget Cowok Lain

Sebenarnya, tidak semua fuckgirl memiliki prinsip ‘cari pengganti dulu sebelum putus’. Ini hanya rata-rata cewek fucekgirl saja. Fuckgirl kelas kakap yang benar-benar profesional, tentu nggak membutuhkan metode untuk menghibur hati (karena mungkin sudah sangat kebal dengan putus).

Proses mencari cowok ini tentunya dikembalikan pada alur yang pertama, yaitu: self-branding. Ketika hendak putus, fucekgirl mungkin saja mencitrakan diri sebagai ‘orang yang sangat tersakiti’. Seolah-olah, bagaimana pun caranya cowok lah yang harus salah.

Setelah itu, fuckgirl akan cari perhatian, mencari siapa yang mulai mendekat. Akhirnya menciptakan alur hubungan natural sambil meneruskan ke jenjang pemutusan ikatan pada hubungan yang awal.

6. Memutuskan Hubungan

Ketika fix sudah memiliki cowok pengganti, fucekgirl akan putus. Ya, segampang itu…

Fucekgirl juga manusia, jadi juga bisa sakit hati. Namun ada tiga hal yang bisa menyembuhkan sakit hati gara-gara cinta dengan sangat cepat dan instan, ia adalah:

  • Cowok pangganti
  • Jarak dan relasi
  • Bunuh diri

Kecil kemungkinan seorang fucekgirl mengambil cara kedua dan ketiga. Mereka pasti mengambil cara pertama, karena memang tujuannya adalah memanfaatkan banyak cowok untuk diambil manfaatnya.

6 Step Circle itu bisa dilakukan berulang kali oleh seorang fucekgirl untuk meningkatkan pengalaman dan skill yang ia miliki. Semakin banyak perputaran itu, semakin profesional seorang fuckgirl. Awokakak….

***

Fuckgirl memang masih memiliki makna multitafsir. Jadi, apa yang saya ungkapkan di atas hanya sedikit tafsir yang saya ciptakan secara ngawur. Kamu tidak perlu emosi ketika membaca artikel ini, cukup senyumin dan anggap aja angin lalu. Wkwkwk….

Salam dari sahabatmu… {ditulis sambil ngakak}.

Arya Hudaraja
Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

One Reply to “Menjadi Fuckgirl 4.0 yang Profesional: Kajian Intensif dan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *