Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Grup Telegram Jomblo: Mengulas Jomblo dan Seluk Beluknya

3 min read

grup telegram jomblo

Sebagai manusia yang diciptakan berpasang-pasangan, maka tidak heran jika Kamu butuh seorang pasangan. Itu adalah sebuah naluri, yang akhirnya bikin kamu cari-cari Grup telegram Jomblo. Artinya, fix Kamu adalah jomblo. Kasian benget…

Kali ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang jomblo dan fenomenanya dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Nah, bagaimana? Mulai penasaran dengan ulasan tentang Grup telegram jomblo ini?

Apa itu Jomblo

Bagi kamu yang belum tahu artinya, jomblo adalah sebuah kata yang disematkan pada seseorang yang belum memiliki pasangan (padahal sudah waktunya punya pasangan). Kata jomblo pada dasarnya merupakan sebuah kata yang diserap dari bahasa Sunda, yaitu Jomlo. Artinya perempuan tua yang belum menikah.

Entah mengapa, lantas diserap dan dikasih huruf ‘b’. Mungkin saja, biar pelafalannya jauh lebih mudah dan nyaman di mulut. Setelah itulah, kata jomblo semakin marak diucapkan oleh masyarakat Indonesia.

Di zaman ini, banyak banget komunitas jomblo di Indonesia, bahkan dunia. Termasuk grup telegram Jomblo. Jadi, jomblo adalah salah satu identitas yang banyak disandang oleh seseorang, ya memang hal itu bisa dikatakan merupakan konsekuensi jika seseorang tidak memiliki pasangan.

Jenis-Jenis Jomblo

JIka bertanya mengenai jenis-jenis jomblo, maka akan saya katakan jenisnya banyak sekali. Bahkan jomblo di zaman ini memiliki kreativitas tanpa batas karena tidak memiliki tekanan dan beban untuk perhatian kepada pasangan.

Nah, di bawah ini adalah beberapa jenis jomblo yang mungkin harus Anda ketahui. Check this up…

1. Jomblo Sejati

Jenis jomblo ini memiliki komitmen yang sangat kuat untuk tidak memiliki pasangan. Entah mengapa jenis jomblo ini ada, tapi kenyataannya memang ada. Jomblo jenis ini nggak bakalan menikah sampai mati.

Maka tidak heran, jika jomblo jenis ini banyak anda temukan di Grup Telegram Jomblo. Secara sederhana, saya akan mencoba menganalisis kenapa jomblo jenis ini ada:

  • Lahir karena takut dengan seorang lawan jenis
  • Jomblo yang terjadi karena sudah dikhianati dan disakiti
  • Jomblo yang ada karena memang tidak laku, wkwk…

Ya mungkin, 3 alasan itulah yang menyebabkan jomblo itu lahir di dunia ini. Jomblo sejati itu tidak timbul dengan sendirinya, akan tetapi memang tercipta dari sebuah sebab yang logis dan dapat dianalisis.

2. Jomblo Sok Cool

Jomblo jenis ini adalah jomblo yang benar-benar niat jadi jomblo. Alasan jomblo ini ada adalah karena ia tidak ingin kharismanya lenyap gara-gara menjalin hubungan dengan lawan jenis. Maka dari itu, ia akan berpenampilan sok cool dan sok keren.

Karena sikap itulah, ia akhirnya tidak begitu disukai dan tidak memiliki pasangan atau pacar. Ya itu adalah sebuah konsekuensi yang akhirnya dia juga tidak disukai di grup telegram jomblo Indonesia.

3. Jomblo Buaya

Buaya itu tidak hanya untuk laki-laki ya. Jadi buaya itu ada yang jenis fuckboy dan jenis fuckgirl. Keduanya merupakan jenis manusia yang kadang suka memberikan harapan palsu (PHP) tapi tidak menjadikan orang yang ia dekati menjadi pacar.

Jomblo jenis ini lebih suka menggombal dan merayu-rayu. Jomblo ini tidak memiliki pasangan bukan karena tidak laku, akan tetapi karena memang suka main-main saja tidak pernah serius.

4. Jomblo Ngenes

Nah, yang terakhir adalah jenis jomblo yang ngenes banget. Jomblo ini pada dasarnya ingin memiliki pasangan, akan tetapi dikarenakan memang tidak laku, akhirnya ia mau nggak mau harus tidak memiliki pasangan. Memang sedih sih, tapi ya gimana lagi.

Standar kecantikan atau kegantengan seseorang kan berbeda-beda. Sehingga sudah barang lumrah jika ada yang namanya jomblo ngenes di dunia ini. Jomblo jenis ini banyak banget jika Anda cari di grup telegram jomblo di internet.

Disebut kasian sih memang kasian, tapi memang jomblo ngenes itu hidupnya ngenes. Sengsara terus dan tidak memiliki gairah hidup yang jelas. Jomblo jenis ini juga terkadang sudah sangat berharap cinta pada seseorang, eh tapi nggak dapet-dapet. Kasihan memang.

  • Jomblo yang mencari-cari tapi tidak ketemu-ketemu
  • Dari orang-orang yang cenderung kurang Good Looking
  • Kadang memiliki pola pikir yang kekanak-kanakan
  • Suka stalking di media sosial atau grup telegram jomblo
  • Suka kasian jika lihat mereka galau gara-gara lihat temannya sudah punya pasangan

Ya namanya aja ngenes, hidupnya ya ngenes. Orang yang nggak cari aja dapat lebih dari satu, la kalau jomblo ngenes itu cari sampai setengah mati, tapi nggak dapet-dapet. Memang kasian banget.

Grup Telegram Jomblo: Pertemuan

Nah, adanya grup telegram jomblo itu kadang-kadang dimanfaatkan jomblo untuk mencari pasangan mereka (pacar atau kekasih). Memang sih agak konyol, mana jadi beneran cari pasangan lewat media sosial yang notabennya tidak bisa lihat muka dan sikap aslinya.

Namun, grup telegram jomblo itu benar-benar ada lho. Jadi, Anda jangan salah menilai jika hal itu adalah sebuah omong kosong. Orang-orang jomblo itu, karena tidak ada yang nge-chat, akhirnya cari yang aneh-aneh di internet.

Mulai dari cari bot anonymous lah, cari grup wa cari jodoh, kadang cari grup telegram bo, hingga grup telegram vcs. Pokoknya ada aja tindakan yang dilakukan jomblo kala gabutnya. Maka dari itu, tidak mustahil jika grup telegram jomblo itu berserakan di internet.

Cara Gabung Grup Telegram Jomblo

Cara bergabung di grup telegram jomblo tentu sangat gampang banget, Kamu hanya perlu:

  1. Search di internet grup telegram jomblo
  2. Cari linknya dan klik link itu
  3. Klik join pada telegram
  4. Dan Anda sudah bisa masuk di dalam grup telegram itu

JIka anda tidak ingin cara demikian, masih ada cara lainnya juga lho. Seperti cara di bawah ini:

  1. Buka aplikasi telegram
  2. Ketika ‘jomblo’ atau ‘grup jomblo’ atau keyword sejenisnya
  3. Cara grup yang ingin anda cari
  4. Klik grup itu
  5. Dan Anda pun sudah bisa join dan mendapatkan informasi kejombloan

Gampang bukan? Ya memang gampang. Yang sulit itu mencari pasangan yang benar-benar sejati dan setia. Hal itu saya rasa hampir mustahil jika Anda cari di internet. Beneran. Lebih baik, Anda hidup dalam realitas dunia riil dan keluar dari grup telegram jomblo.

Jomblo Santai

Tidak perlu cari-cari grup telegram jomblo, jika jodoh sudah ada, pasti kamu bakalan dipertemukan. Bukankah seperti itu? Maka dari itu, tidak perlu sibuk mencari grup atau sejenisnya, semua itu adalah hal bullshit yang tidak perlu kamu lakukan.

Jadilah jomblo yang santai dan beriman. Itu jauh lebih baik dan lebih elegan ketimbang ngemis cinta pada seseorang yang tidak kita ketahui asal usul dan karakteristiknya. Itu adalah tindakan yang sangat tidak berfaedah.

Maka dari itu, tidak perlu lagi mencari grup telegram jomblo. Cukupkan jadi dirimu yang asyik dan bebas bisa berkelana ke manapun tanpa mikirin seseorang yang kadang tidak mikirin kamu. Wkwk…

Arya Hudaraja
Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *