Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Grup WA Cari Pacar: untuk Jones dan Jokes

4 min read

grup wa cari pacar

Anda mencari grup WA cari pacar? Kasian banget sih. Hidup sekali cuma buat cari hal-hal yang tidak berguna di dunia ini. Bayangkan lho ya, berapa persen Anda benar-benar dapat pacar yang setia dari internet? Paling maksimal 10%. Kenapa?

Karena ya gimana ya! Internet itu bukanlah hal yang tepat untuk cari pacar atau cari gebetan. Entah itu lewat aplikasi cari pacar ataupun grup Whatsapp ataupun Grup Telegram. Hal-hal kek gitu harus Anda hindari, lebih baik fokus memperbaiki diri ajah yah!

Wes tho, nanti pasti dapat sendiri kok! Yang namanya jodoh itu kan sudah ada yang ngatur. Jadi nggak perlu cari pacar no WA ataupun cari link grup WA cari Pacar. Dijamin nanti Anda malah bakalan terjerumus pada grup-grup aneh seperti grup telegram VCS dan sejenisnya.

Grup Whatsapp Cari Pacar Jones

Jones adalah singkatan dari jomblo ngenes. Ngenes banget ketika sendirian nggak punya pasangan, terus malah mainan internet stalking foto cewek-cewek. Benar-benar kegiatan yang unfaedah. Anda lebih baik tobat dan mendekatkan diri pada yang maha kuasa lho!

Beneran, waktu menjomblo adalah waktu dimana Anda bisa bebas. Sehingga tidaklah perlu bagi Anda malah mencari-cari grup telegram jomblo untuk mencari temen-temen jomblo lainnya. Adapun ciri-ciri Jomblo ngenes adalah sebagai berikut:

  • Memiliki kegiatan yang tidak berguna hampir tiap hari
  • Stalking foto-foto cewek dan berharap aneh-aneh
  • Kalau malam minggu kegiatannya ngehalu nggak jelas
  • Suka cari-cari grup WA Cari Pacar ngebet pengen punya pasangan
  • Model orangnya pemalas dan hidupnya terlihat menderita

Pokoknya ngenes banget deh! Namanya aja jomblo ngenes. Jadi ya nggak jelas alur kehidupannya. Hidup segan matipun nggak mampu, pokoknya hidup otaknya ngalor ngulon mikirin kapan punya pacar. Benar-benar nggak faedah banget pokoknya.

Cari Pacar No WA Jokes

Bagi anda Jomblo Kesepian (Jokes), gunakan lah waktu kesepian Anda untuk muhasabah diri, mentadabburi kuasa Tuhan ataupun sejenisnya. Jangan malah cari grup Whatsapp cari pacar. Walah, kegiatan macam apa itu? Nggak berguna banget!

Kenapa saya bilang kegiatan itu tidak berguna? Ya karena no WA seorang cewek yang baik nggak bakalan disebar di internet. Mereka pasti memberikan privasi khusus untuk nomor WA yang mereka miliki. Itu pasti! Nggak bakalan ada orang yang mau sebar no Wa apalagi di grup Whatsapp Jomblo ataupun sejenisnya.

Dalam laku gerak dunia maya, orang-orang yang baik pasti mampu mengendalikan diri untuk tidak aneh-aneh di internet. Mereka memiliki etika dalam mengakses internet, di antaranya adalah:

  • Tidak sebar no WA di grup cari pacar ataupun sejenisnya
  • Akses internet hanya ketika perlu saja
  • Tidak suka stalking foto ataupun video tanpa tujuan jelas
  • Otaknya positif, bersih, dan progresif
  • Tidak bingung cari pacar (menikmati kejombloannya)

Kenapa seperti itu? Karena jomblo adalah momen dimana Anda bisa bebas merasakan semua hal yang ada di dunia ini. Anda bisa melakukan ini itu tanpa merasa ada tanggungan. Itulah momen ketika Anda benar-benar merasakan hakikat menjadi freeman.

Jadi, jika masih jomblo, tidaklah perlu cari-cari link grup WA cari pacar ataupun gabut mencoba Anonimous Chat Telegram yang pada dasarnya tidak ada gunanya. Beneran deh. Lebih baik Anda melakukan ibadah menyembah Tuhan untuk mendamaikan hati Anda.

Yang islam ya shalat, yang agama lain ya melakukan peribadatan yang sesuai dengan agama Anda. Nah, sudah dipahami ya? Jangan biasakan menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak berguna! Serius, itu bakalan merenggut masa muda Anda.

Tips Menghabiskan Masa Muda (Nggak Cari Grup WA Cari Pacar)

Agar Anda lebih paham dan tahu apa maksud dari artikel yang satu ini, perlu Anda baca beberapa tulisan di bawah ini agar Anda semakin paham. Bahwa mencari grup WA ataupun telegram adalah kegiatan yang tidak perlu Anda lakukan.

Kami akan memberikan sedikit saran agar masa mudamu tidak dihantui oleh pacar ataupun pasangan lawan jenis yang kerap kali menghilangkan fokus Anda dalam melakukan sesuatu. Check this up…

1. Belajar Hal yang Positif

Tips pertama adalah belajar hal-hal yang positif. Mencari grup WA cari jodoh adalah kegiatan yang negatif. Karena tujuannya pun tidaklah jelas. Akhirnya pasti berlini pada grup-grup op3n B0 yang merusak Anda. Maka dari itu, pastikan Anda melakukan hal-hal positif.

Belajar adalah kebutuhan manusia dari lahir hingga meninggal dunia. Maka dari itu, pastikan Anda benar-benar menyibukkan diri dengan belajar dan menimba ilmu pengetahuan. Seperti melakukan kegiatan berikut:

  • Mendengarkan ceramah di youtube
  • Membaca buku yang positif
  • Berguru untuk menimbah ilmu di masjid
  • Berkelana untuk mencari hikmah dan keagungan Tuhan
  • Menghafal berbagai hal yang perlu dihafal
  • Mencari ceramah yang bermanfaat (di rumah ibadah)
  • Dan lain-lain deh, banyak pokoknya

Intinya, jangan sampai waktu Anda terbuang hanya untuk stalking foto cewek atau cowok nggak jelas. Gunakan waktu untuk terus belajar dan merubah diri. Itu sangat penting Anda lakukan dan memang perlu banget Anda lakukan.

2. Meluaskan Relasi

Relasi adalah hal yang penting dalam membangun karir. Relasi dari grup WA cari pacar saya jamin nggak bakalan bermutu. Karena yakin, di dalam grup itu pasti berisi anak-anak ingusan yang nggak jelas. Masa ada ya, manusia motivasi utama hidupnya hanya cari pacar. Remeh banget gitu lho!

Maka dari itu, lebih baik hindari kegiatan itu. Jomblo ya udah! Nikmati dengan santai kuy… Berikan potensi terbaik pada diri Anda dan lakukan semua hal dengan maksimal. Luaskan relasi dengan ikut berbagai komunitas positif.

Selain meluaskan relasi, Anda juga dijamin pasti bakalan bisa belajar public speaking. Agar Anda mampu berbicara dengan lantang dan lugas. Itulah hakikat manusia yang benar-benar berkualitas. Bukan yang abal-abal dan hanya bingung bagaimana cari pacar.

3. Membiasakan Habit Positif

Di usia muda, Anda harus benar-benar belajar bagaimana cara manajemen waktu. Hal ini sangatlah penting sekali. Kenapa? Karena waktu adalah segalanya. Jika Anda tidak mengendalikannya, maka Anda bakalan digerus oleh waktu itu sendiri.

Maksud mengendalikan waktu disini bukanlah membalikkan atau mempercepat waktu. Akan tetapi mengendalikan diri Anda sendiri agar bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Latihlah untuk membiasakan hal-hal yang positif. Jangan terus sibuk mencari pacar hingga lupa membiasakan diri dengan hal-hal yang baik.

Habit itu sulit dibentuk, maka dari itu pastikan membiasakannya dari usia muda. Jangan sampai usia tua Anda menyesal gara-gara tidak melatihnya dari jauh-jauh hari. Maka dari itu, jangan buat waktumu mencari grup-grup sosial media nggak jelas di internet.

Bagaimana, apakah dari sini Anda sudah paham bagaimana seharusnya seorang anak muda itu belajar dan terus mengembangkan diri? Jika belum paham, Anda benar-benar harus tobat! Hehe…

Stop Cari Grup WA Cari Pacar

Pada bagian akhir ini, saya hanya ingin memberikan sedikit nasehat. Tidaklah perlu bagi Anda untuk mencari pacar, karena jika Tuhan berkehendak, 10 pacarpun bakalan diberikan kepada Anda. Maka dari itu, jangan sibuk dalam masalah gituan ketika usia muda.

Pasti Anda memiliki masa sendiri, dimana Anda benar-benar butuh untuk menikah dan memiliki keturunan. Karena ya pada dasarnya, hakikat orang menjalin hubungan cinta kasih yang dibalut pernikahan adalah untuk meneruskan keturunan.

Maka dari itu, pastikan melakukan hal-hal yang benar ketika usia muda. Jangan sibuk cari pacar, wes tho pikirkanlah jika hal-hal kek gitu pasti dijamin oleh yang di atas. Sudah paham kan? Jika sudah alhamdulillah…

Mungkin itu saja artikel tentang grup WA cari pacar ini. Semoga Anda tidak cari pacar no WA lagi di internet. Ya, intinya lakukan hal-hal yang positif ajah. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih… 

Arya Hudaraja
Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

One Reply to “Grup WA Cari Pacar: untuk Jones dan Jokes”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *