Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Janda Cari Jodoh Sederhana: Astaga!

5 min read

janda cari jodoh sederhana

Kali ini kami akan membuat satu artikel yang tidak berguna banget. Saya sempat heran, kenapa keyword janda cari jodoh sederhana 2019 itu sangatlah banyak dicari-cari orang. Nah, kali ini saya bakalan menjelaskan hal itu sembari santai menikmati pagi ketika artikel ini ditulis.

Memang sih, artikel ini tidak berguna rasanya. Tapi tidak masalah, semoga orang-orang yang cari janda dapat ditemukan jodohnya dengan cara yang terbaik. Karena jodoh adalah hak setiap orang yang mencarinya.

Kenapa Janda Cari Jodoh?

Sampai saat ini, saya itu nggak tahu kenapa orang-orang itu membicarakan tentang janda. Sampai-sampai, kesan janda itu sangatlah aneh dan tidak nyaman didengar. Padahal, janda adalah seseorang yang sudah cerai dengan suaminya, entah cerai mati atau cerai hidup.

Karena banyaknya janda di televisi-televisi yang hits, janda cari jodoh sederhana hadir untuk menghiasi edannya perkembangan zaman ini. Janda-janda yang kadang tidak memiliki akhlak dalam berkomunikasi dan bertingkah laku.

Nah, karena itulah orang-orang itu banyak yang cari janda. Bahkan sekelas laki-laki perjaka pun tidak masalah mendapatkan janda yang jauh lebih tua ketimbang dia. Ya itu adalah pilihan masing-masing. Namun yang namanya janda cari jodoh sederhana adalah kata kunci yang aneh dan tentunya tidak relate dengan kehidupan modern ini. Aduh, ngomong apa sih…

Alasan Janda Membahana

Di artikel ini, kami tidak ingin mengesankan janda itu dengan kesan-kesan yang buruk. Entah itu janda lebih menggoda, janda semakin di depan, ataupun sejenisnya. Karena hal itu sangat memperburuk nama janda. Padahal Janda adalah seseorang yang patut untuk diberikan bantuan (apalagi janda itu tidak memiliki pekerjaan yang jelas).

Dalam konteks sosial, saya coba menebak kenapa janda cari jodoh sederhana ini marak dan sangat membuat saya terganggu. Diantara alasan itu adalah:

1. Janda Lebih Berpengalaman

Pengalaman adalah segalanya, apalagi jika janda itu sudah berpengalaman bersuami beberapa kali. Maka dapat dipastikan ia sudah berpengalaman menjalani kehidupan berumah tangga dan masalah-masalahnya. Janda cari jodoh sederhana adalah sebuah frasa yang menarik sebenarnya untuk dibedah.

Memang sih, secara logis janda sudah tidak perawan. Orang-orang lebih menganggap janda itu memiliki emosi yang stabil dan teratur. Sehingga dalam proses menjalani masalah keluarga, mereka mungkin saja lebih cool dan santai. Maka dari itu, itulah alasan adanya fenomena janda lebih menggoda.

2. Janda Lebih Menghargai

Seorang laki-laki yang mencari janda mungkin saja memiliki pola pikir bahwa janda itu lebih mampu menghargai. Karena si laki-laki rela menjalin hubungan dengan orang yang sudah menjalin asmara dengan orang lain.

Entah alasan ini tepat atau tidak, namun secara logis hal itu bisa saja riil. Karena janda lebih menghargai dan tentunya tidak ingin kualitas keluarganya yang baru sama dengan keluarga yang sebelumnya.

Maka tidak heran jika janda cari jodoh sederhana 2019 menjadi salah satu keyword yang banyak dicari. Memang janda lebih memiliki kesan demikian dan orang laki-laki kadang lebih membutuhkan itu ketimbang fisik saja. Maklum, fisik akan luntur seiring dengan perjalanan waktu.

3. Janda lebih Mandiri

Mandiri adalah satu aspek penting dalam kehidupan rumah tangga. Kenapa janda dianggap lebih mandiri? Karena dia sudah pernah menjalani hidup sendiri ketika ditinggal si suami. Ya, mungkin saja demikian. Namun realitanya saya juga tidak tahu.

Kadang seorang laki-laki itu sangat mencari janda yang mandiri. Sehingga ia tidak terlalu sibuk mengurusi hal-hal lain selain menemani si istri dalam menjalani kehidupannya. Kemandirian dalam kehidupan rumah tangga itu kerap kali dibutuhkan, kayaknya sih.

Rumah tangga janda cari jodoh sederhana itu disinyalir lebih stabil. Ya karena mereka lebih mandiri dan bisa mengendalikan emosi ketika berkonflik. Ya, itu semua tidaklah mutlak, tentu ada batasan-batasan tertentu sehingga tidak bisa disamaratakan.

Mungkin ada alasan lainnya yang menurut Anda lebih masuk akal. Dari omongan-omongan orang, saya menangkap tiga alasan di atas. Hal-hal di atas adalah hal positif dari alasan kenapa janda membahana. Alasan lainnya yang lebih detail tentu saya tidaklah tahu. Hehe…

Janda Cari Jodoh Sederhana 2020

Sederhana memang kata yang sangat menjanjikan. Kesederhanaan boleh dikatakan kunci dari ayemnya rumah tangga seseorang. Maka dari itu, tidak salah jika banyak janda cari jodoh sederhana 2020. Sebuah tahun dimana angka perceraian benar-benar naik tajam.

Sampai-sampai, di satu daerah kantor yang mengurusi perceraian itu ngantri panjang. Lho kan, mau cerai saja ngantrinya minta ampun seperti minta sembako. Itulah fenomena perceraian di masa ini, maka tidak heran jika ada banyak janda yang lahir di muka bumi ini.

Parah si memang, serasa pernikahan hanya sebuah permainan belaka. Sebuah hal yang biasa yang ketika terjadi masalah sedikit, boleh langsung cerai gitu aja. Padahal tidaklah boleh seperti demikian. Karena perceraian adalah hal yang dibenci Allah.

Selain itu, dari perceraian itu, muncullah janda cari jodoh sederhana. Janda maupun dudu yang ingin kembali merasakan manisnya sebuah hubungan suami istri. Pokoknya tidak tahu lah kok bisa seperti itu kenyataannya.

 

Janda Cari Jodoh Sederhana 2020 Jawa Timur

Ternyata, jawa timur adalah provinsi dimana banyak sekali janda bertebaran di dalamnya. Hingga Keyword ‘Janda cari jodoh sederhana 2020 Jawa Timur’ ini banyak dicari orang-orang. Mungkin termasuk Anda.

Maka dari itu, ada pertanyaan fundamental yang tampaknya perlu banget diulas. Kenapa hal ini bisa terjadi? Kenapa jawa timur menjadi basic perjandaan di Indonesia? Ya saya sih nggak tahu alasannya kenapa. Tapi faktanya nampak demikian.

Harusnya, orang-orang jawa timur itu lebih sadar diri. Jika mereka seharusnya lebih mempersiapkan pernikahan sehingga tidak terjadi perceraian. Beberapa hal yang bisa mereka lakukan adalah:

  • Mempelajari ilmu tentang pernikahan dengan benar
  • Menguasai emosi dan bagaimana menanggulanginya
  • Lebih mengeratkan komunikasi dengan sang istri
  • Tidak sembarangan dalam melakukan apapun
  • Sering-sering meluangkan waktu kepada sang istri, jangan kerja melulu

Nah, hal-hal di atas mungkin saja bisa dijadikan cara agar janda cari jodoh sederhana ini bisa ditanggulangi jumlahnya. Jangan sampai keterusan dan menjadi budaya baru yang tidak layak ditiru. Benaren, hal semacam itu tidaklah baik kesannya.

No Hp Janda Cari Jodoh Sederhana 2019 – 2020

no hp janda cari jodoh sederhana
no hp janda cari jodoh sederhana

Bila ditanya tentang nomor handphone, tentu saya tidaklah tahu. Mungkin anda bisa cek di grup wa cari jodoh ataupun di beberapa link whatsapp lainnya. Nah, ternyata no hp janda itu beneran banyak dicari. Padahal tidak semua janda itu mainan hp lho…

Saya bisa sedikit menyimpulkan, janda yang mainan hp adalah janda yang lebih millenial. Janda-janda muda yang memang cari jodoh. Entah beneran ataupun tidak, hal itu bisa saja beneran. Intinya, no Hp Janda itu dicari-cari di internet. Entah mengapa hal itu bisa terjadi.

Saya agaknya yakin, pencari janda-janda sederhana 2019 adalah bapak-bapak yang butuh pendamping tapi tidak ketemu-ketemu. Astaga… Ya sabar bapak. Semoga jodoh bapak yang ke beberapa kali segera ketemu wkwkw…

Bukan agak tidak logis, jika Anda mencari nomor hp janda cari jodoh 2019 di internet. Pasti ya tidak akan ketemu. Malah, Anda bakalan menemukan grup telegram VCS ataupun VCS WA yang menawarkan orang-orang hina yang tidak punya akhlak.

Tidaklah patut Anda melihat hal-hal semacam itu. Karena pada dasarnya, semua hal yang dilakukan dengan nafsu, jatuhnya adalah dosa. Termasuk cari janda sekalipun. Maka dari itu, Perlu banget Anda ketahui, jangan menjadi orang-orang yang kek gitu ya…

Janda Cari Jodoh di Facebook

Salah satu media yang tidak akan hilang di muka bumi yang berisi grup dan cuitan adalah facebook. Mulai dari grup pelakor hingga grup janda-janda, di Facebook sangatlah lengkap. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang cari grup facebook dengan niat cari jodoh.

Dikatakan, banyak janda cari jodoh siap nikah di facebook. Hal itu merupakan satu fenomena yang agak canggih sih. Nikah karena ketemu di facebook adalah sebab tak terduga dari sebuah pernikahan. Selain itu, jaga banyak janda cari jodoh serius di facebook ataupun di media sosial lainnya.

Intinya, banyak orang yang mencari janda. Entah kenapa dan apa alasannya. Ataupun mereka mencari untuk dipoligami? Tentu saja saya tidak tahu apa alasannya. Hal-hal yang kek gitu adalah urusan pribadi masing-masing yang tentunya tanggung jawab dari siapa yang search keyword kek gitu. Sungguh sangat disayangkan bukan?

Tapi menurut saya, tidaklah masalah sih. Apalagi jika bapak-bapak ini memang ngebet pengen mencari pasangan hidup setelah pisah dengan yang sebelumnya. Namun, yang saya sayangkan adalah kenapa janda malah memiliki konotasi yang jelek. Padahal secara lugas, janda adalah orang yang butuh diayomi, bahkan oleh negara sekalipun.

Foto Janda Cari Jodoh

Nah, di akhir pembahasan ini, saya akan mengulas foto janda cari jodoh 2019. Sebuah foto yang nampaknya real menunjukkan wanita-wanita (yang ngaku janda) mencari pasangan hidup. Tidak tahu hilirnya bagaimana, intinya foto-foto ini nampak nyata dan benar-benar ada.

Mereka serasa nampak seperti Open BO kalau menurut saya. Dimana, banyak foto-foto yang nampak sangat menggoda. Apalagi bagi bapak-bapak kesepian. Entah mengapa hal ini menjadi sangat banyak dicari, memang karena mereka cantik-cantik atau gimana ya?

Intinya, foto ini sangatlah banyak dicari dan tidak perlu Anda cari sebenarnya. Karena pada dasarnya, semua foto yang ada tidaklah layak untuk Anda pandangi. Ingat dosa woi! Janganlah menuruti nafsu dan kemauan buruk yang ada di hatimu kawan. Ingat, setiap orang itu punya jodoh kok.

Penutup

Di penutup ini, saya hanya akan sedikit menjelaskan. Memang sih banyak banget janda di Indonesia ini. Namun, tidaklah perlu kata janda dikesankan sangat buruk dan memiliki konotasi yang jelek.

Maka dari itu, hindari berkata janda jika hal itu bertendensi mengarah ke hal-hal yang buruk. Tidak dapat dipungkiri juga sih, banyak janda cari jodoh sederhana 2020 yang ada di internet. Namun saya rasa Anda tidaklah perlu untuk mencari-cari nomor hpnya. Karena siapa tahu dia hanya penipu yang ingin uang yang ada di kantongmu. 

Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

One Reply to “Janda Cari Jodoh Sederhana: Astaga!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *