Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Alasan Logis! Kenapa Laki-Laki Suka Perempuan?

2 min read

alasan laki-laki suka perempuan

Judul artikel yang nampaknya remeh. Apakah harus ditanyakan? Emang fitrahnya gitu kok. Laki-laki ya suka perempuan.

Eits, jangan dulu. Di zaman ini sudah banyak homo dan lesbi lho ya. Orang-orang yang lebih memilih menikah dengan sesama jenis, ketimbang lawan jenis.

Pada artikel ini, saya nggak bakal bahas homo atau lesbi, namun membahas topik yang mungkin belum diketahui banyak orang. Nah, kenapa laki-laki suka perempuan?

Dualisme Kehidupan

Ada siang ada malam, ada hitam ada putih, ada atas ada bawah, ada suka ada sedih. Semua berkolaborasi, menciptakan keseimbangan. Kamu mungkin kepikiran, “Yin dan Yang”

Ya itulah hidup. Mau digimanain lagi, namanya hidup ya saling mengikat dan bersiklus. Kamu tidak bisa merubahnya, sunnatullah, hukum alam.

Jadi, kalau ada laki-laki pasti ada perempuan, ada pria ada wanita, ada jantan ada betina, ada sperma ada ovum. Semua memiliki pasangan.

Salah kalau kamu bilang “Pasangan harus sama, sepadan.”

Yang namanya memasangkan, ya harus ada sekat invers (berkebalikan atau antitesis), sehingga menciptakan hubungan yang kuat. Ingat, kalau plus ketemu plus, ya bertolakan.

Memahami Fitrah

Fitrah adalah sifat asal; pembawaan, dari sononya. Kalau Adam hidup di surga penuh dengan kenikmatan, terus merasa kesepian. Maka fitrahnya, laki-laki butuh perempuan.

Allah menciptakan Eva dari patahan tulang rusuk Adam, artinya eva adalah bagian yang timbul dari Adam. Dua jenis manusia diciptakan untuk saling melengkapi, saling memberikan kebutuhan.

Kalau fakta nenek moyang kita saja seperti itu, “Maka orang yang keluar dari fitrah itu pasti tidak benar.”

Ok, kalau LGBT merasa kurang setuju. Tapi memang faktanya demikian, siapa yang menyangkal kalau Adam itu laki-laki dan Eva itu perempuan. Bagi umat islam, siapa yang mau sangkal, kalau agama membolehkan LGBT?

Kaum sodom aja kek gitu, masak mau ngulangin?

Kenapa Laki-laki Suka Perempuan

Ini adalah ulasan spesifik alasan kenapa laki-laki suka perempuan. diantara alasan ini mungkin bisa dijadikan ibrah atau pembelajaran.

1. Fisiknya Cocok

Laki-laki memiliki fisik yang berbeda dengan perempuan. Pada bagian-bagian tertentu, perbedaan ini menciptakan keserasian. Menyebabkan akal menyetujui bahwa, “Laki-laki memang harusnya suka pada perempuan.”

Contoh spesifik, kelamin. Laki-laki dan perempuan (yang normal) tentu beda. Kecuali transgender. Bentuk kelamin diciptakan dengan beda, sehingga berfungsi sesuai kodratnya.

Coba, kalau laki-laki sama laki-laki. Maka tidak klop, tidak sesuai. Perempuan sama perempuan, sama saja. Malah akan cenderung dipaksakan kalau homo dan lesbi dilakukan.

2. Kolaborasi Sifat Universal

Laki-laki itu pencari nafkah, perempuan itu penyayang. Itu sudah universal. Mental-mental laki pasti ingin mencari nafkah melindungi keluarganya. Perempuan juga harus punya kasih sayang yang besar.

Bukan berarti laki-laki tidak punya sifat penyayang. Perempuan juga nggak boleh cari uang. Boleh saja, asalkan tepat. Umumnya, laki-laki pasti memiliki rasa kasih sayang lebih kecil ketimbang perempuan.

Jadi, sudah ada job description yang universal. Kalau dibalik, tentu bakalan kacau. Perempuan yang cari nafkah, dijamin keluarga bakalan tidak asyik.

3. Menciptakan Kesakralan

Bayangkan, kamu laki-laki, terus sama temen laki-laki. Tentu nggak masalah. Kamu (yang normal), tentu nggak ada getaran nafsu seksual. Plus sama plus kok.

Perempuan juga gitu, tidur sama teman perempuannya. Nggak masalah, malah sering. Coba, kalau dunia ini pasangan dibebaskan memiliki. Homo lesbi tidak dipermasalahkan.

Maka konsep pertemanan di dunia bakalan rusak. Lha semua bisa jadi cinta kok. Masyarakat tentu akan melarang tidur bareng, entah sejenis ataupun nggak.

Pernikahan akan jadi tidak spesifik. Pernikahan akan jadi bahan main-main. Tujuan nikah bukan lagi meneruskan keturunan, akan tetapi rasa suka aja. Terus, dimana kesakralan sebuah hubungan manusia?

4. Kepentingan Populasi Manusia

Manusia beranak harus nikah dulu. Jadi, bukan buat anak dulu baru nikah ya…

Film-film Barat cenderung gitu. Buat anak dulu, terus cocok baru nikah. Terus, ekslusifitas hubungan seksual hilang. Sehingga manusia-manusia f4ck, akan memanfaatkan hal ini.

Mereka bakalan seenaknya mainan seksual.

Kenapa laki-laki suka perempuan, karena kalau manusia suka sejenis, maka populasi manusia akan terancam. Perempuan tidak mau hamil, nggak mau melahirkan, ya tentu dunia ini akan terancam punah.

Kata ibuku, “Ada suatu kebanggaan yang tidak bakalan bisa dirasakan laki-laki, yaitu melahirkan seorang anak, dan melihat manusia yang dia lahirkan itu tumbuh dewasa.”

Jadi, harusnya mau nggak mau perempuan harus mau hamil.

Iya saya tahu, memang pengorbanan, resiko kematian, sakit yang mustahil bisa dirasakan laki-laki itu ada. Tapi, ya gimana lagi? Pada masalah ini, laki-laki hanya bisa memberikan respect tertinggi.

Ibumu, ibumu, ibumu, bapakmu.

5. Agar Kamu Menikmatinya

Alasan terakhir kenapa laki-laki suka perempuan adalah: agar kamu menikmati fitrah yang Allah ciptakan pada dirimu.

Tidak perlu menyangkal, mementingkan ego, dan membohongi perasaan. Kamu yang dalam masa ingin LGBT, tolong hentikan. Memang saya tidak punya hak, tapi tentu pasti masih ada harapan jika kamu ingin ‘normal’.

LGBT itu tidak normal! Dampak sosial terutama yang membuatnya ada. Memang dari gen (menurut penelitian) ada, namun itu bisa dirubah.

Kambing aja (yang nggak punya akal) tahu pasangannya yang mana? Masak kamu nggak.

Menyukai lawan jenis itu nikmat dan anugerah Allah. Kamu harus menikmatinya (tentu dengan aturan yang tepat).

***

Mungkin itu saja 5 alasan kenapa laki-laki suka perempuan. Apapun organisasimu, komunitasmu, sosial lingkunganmu, jangan lupakan fitrahmu. Manusia itu makhluk mulia, menyukai lawan jenis adalah sebuah karunia.

Arya Hudaraja
Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *