Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

No WA Cantik Jomblo: Cari Pacar Nich?

3 min read

no wa cantik jomblo

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh generasi muda ketika nggak ngapa-ngapain adaah cari No WA Cantik Jomblo. Sebuah kegiatan yang unfaedah dan membuang masa muda dan waktu berharga lainnya.

Karena pada dasarnya, waktu yang digunakan itu melihat hal-hal yang tidak berguna itu, bisa lebih digunakan pada hal yang berguna agar tidak terjerumus pada ketidakjelasan kegiatan. Maka dari itu, di bawah ini adalah beberapa ulasan yang tidak begitu berguna untuk menyindir orang yang suka cari no WA Cantik Jomblo!

Alasan Cari No WA Cantik Jomblo

Setidaknya, ada beberapa alasan yang sering dijadikan alasan bagi seseorang untuk melakukan kegiatan yang tidak berguna ini. Beberapa alasan yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut:

Gabut (Kurang Kerjaan)

Alasan pertama seseorang mencari nomor cewek di internet adalah karena ia tidak memiliki kegiatan lainnya selain kegiatan tersebut. Hal itu adalah sebuah kebodohan yang nyata. Pasalnya, walaupun mendapatkan nomor, masa sih langsung saja di chat?

Pekerjaan seperti ini adalah pekerjaan gabut yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Sehingga lebih baik dihindari. Kalau ingin jadi jomblo ya coba deh jadi jomblo fisabilillah. Agar waktu yang dihabiskan benar-benar berkualitas.

Cari Pacar

Kadang, karena kebelet ingin punya pacar, seorang laki-laki cari-cari No WA Cantik Jomblo. Coba apalagi alasan seseorang mencari nomor cewek jomblo kecuali dia memang ingin cari pacar?

Pacaran saja kadang nggak jelas gunanya apa, lha ini kok malah cari pacar lewat nomor telepon di internet. Logika sederhananya, masa sih ada orang yang mau share nomor WA-nya di internet kalau bukan penipu?

Diajak Aneh-aneh

Karena latar belakang coba-coba, cowok yang cari no wa cantik jomblo pasti berniat untuk mengajak hal yang aneh-aneh. Entah itu video call s3x, atau sejenisnya. Kegiatan-kegitan menjijikkan yang tentu saja tidak boleh dilakukan pada dasarnya.

Maka dari itu, sebagai generasi muda yang berkualitas, sudah deh! Jangan coba-coba yang aneh-aneh. Cari teman ya yang positif. Cari di berbagai tempat, jangan sampai kamu terjerumus pada lembah kehinaan ini ya!

Ok Google Kenapa Aku Jomblo

Kegiatan gabut lainnya selain cari no wa cewek cantik adalah bermain-main dengan mesin google yang bisa bicara. Kadang secara sengaja, seorang jomblo yang nggak jelas, mengetikkan keyword ataupun bicara pada google, Ok Google Kenapa aku jomblo.

Bukankah hal itu adalah sebuah kegiatan yang unfaedah (pake banget!). Mending digunakan untuk menghafalkan rumus matematika, sudah dapat satu rumus. Minimal rumus luas persegi. Bukankah hal itu jauh lebih bermanfaat?

Kegabutan-kegabutan itulah yang membuat generasi muda dari zaman ke zaman semakin gak jelas kualitasnya. Nggak hafal lagu kebangsaan, hafalnya lagu tiktok. Nggak tahu tokoh nasional, tahunya artis sinetron.

Ya itulah! Nggak tahu deh nasih masa depan nanti jika generasi mudanya suka tanya ke Google, Ok Google kenapa saya jomblo. Capek deh!!!

Nggak bakal Ada Cewek Cantik Share No WA!

Ayo dong bro! Jangan miskin logika. Cewek cantik yang lo kenal saja, itu pasti bakalan sulit memberikan nomornya ke kamu yang sudah dikenal. Maka mustahil deh jika mereka bakalan share nomornya di internet.

Maka dari itu, jangan bodoh deh! Nomor yang tersebar di internet adalah nomor nggak jelas yang harus kamu hindari. Banyak penipu di internet, maka jangan sampai gampang percaya apapun yang ada di Internet. Budayakan berpikir dengan cerdas.

Tahu nggak sih, no wa cantik jomblo yang tersebar di internet adalah nomor nggak jelas yang dimiliki oleh seseorang yang nggak jelas juga. Maka dari itu, jangan sampai coba-coba di chat!

Orang yang cantik, pasti tahu gimana caranya menyombongkan diri agar privasinya tetap bsia terjaga. Itulah alasan kenapa orang cantik itu sombong banget ketika dimintai nomor telepon. Masa sih logika seperti ini tidak bisa dipahami?

No WA Cantik Jomblo: Penipu di Internet

Sekali lagi saya katakan, nggak ada cewek cantik jomblo yang sebar nomor di internet. Maksimal, cewek itu pasti nggak cantik-cantik amat. Makanya ia obral dirinya karena ia sudah tidak cinta lagi kepada dirinya sendiri.

Maka dari itu, dapat dipastikan no wa cantik jomblo yang ada di internet adalah penipu. Maka dari itu, hindari! Jangan dichat maupun dihubungi. Karena hal itu sangatlah tidak berguna dan membuang-buang waktu saja.

Lebih baik, kamu melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat seperti belajar ataupun membaca. Beneran, hal itu pasti bakalan membuat kamu berkembang. Daripada nggak jelas cari no wa cantik jomblo yang nggak jelas bentuk dan rupanya.

Bangkitlah Generasi Muda!

Hei generasi muda, sudahlah hilangkan kegiatan-kegiatan tidak berguna mu. Kembangkan skill yang ingin kamu kuasai. Jangan sibuk terus dengan kegiatan cari no wa cantik jomblo. Lugas, Jangan kebanyakan halu.

Wes tho, kalau ingin dapat pacar, pasti dapet kok! Pada waktu yang tepat tentunya. Jadi janganlah kamu khawatir. Lupakan semua hal-hal yang berbau nggak jelas gitu. Kuy lah, Pastikan hari-harimu berguna dan waktumu bermanfaat. Jika tidak bisa bermanfaat untuk orang lain, ya minimal bisa bermanfaat untuk dirimu sendiri.

  • Belajarlah apa yang ingin kamu pelajari
  • Gunakan waktu untuk olahraga
  • Membaca jangan lupakan
  • Beraktivitas dan melatih kemampuan komunikasi
  • Jangan kebanyakan main smartphone dan internet

Generasi muda pasti bisa! Jomblo ya jomblo saja. Nggak masalah. Semua orang pasti kehilangan kejombloannya pada waktunya. Maka dari itu, nggak perlu khawatir deh. Pastikan melakukan kegiatan yang positif, agar kedepannya kamu juga positif.

Penutup

Sekian dulu artikel ini kami tutup dengan memberikan informasi kepada kamu semuanya jika nomor di Internet adalah nomor wa yang nggak jelas. Apalagi no wa cantik jomblo. Dijamin deh, kemungkinan besar itu hanyalah nomor penipu dan mustahil seorang cewek cantik menyebarkan nomornya di internet. Emang ia cewek apaan?

Arya Hudaraja Aku tidak tahu apa-apa

One Reply to “No WA Cantik Jomblo: Cari Pacar Nich?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *