Memulai (yang Katanya) Resolusi 2021

Pada awal tahun 2021 ini, tentu teman-teman pasti sudah banyak memiliki resolusi. Ada yang ingin lulus kuliah tahun ini, ada yang sudah mau menikah, atau ada yang sedang...
Rosyi Rosyi
4 min read

Nomor WA VCS Gratis : Tobatlah Para Pemaksiat!

Kali ini kami akan memberikan artikel yang tidak berguna tentang nomor wa vcs gratis. Beberapa ulasan ini memang sengaja dibuat untuk menasehati para search Google agar tidak meneruskan...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
2 min read

Postingan Terakhir

Membahas Nikah Muda dari Sisi Anti Enak-Enak :…

Mungkin di media sosial udah banyak bertebaran mengenai sisi ena-ena nya nikah muda kan ya? jadi aku membuat artikel ini hanya sebagai penyeimbang dan...
Rosyi Rosyi
5 min read

Lelang Keperawanan: Prank Pengen Viral Aja!

“Gua nggak peduli si… Pelaku udah minta maaf atau terserah dia ngapain! Tapi kalau mau nyindir, kalau mau buat sarkas ke masyarakat caranya nggak...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
4 min read

Dunia Penuh dengan Prank

“Nggak tahu deh, banyak banget orang yang suka nge-lucu ketika kondisinya kek gini! Ada yang prank tes iman hingga prank sampah. Kenapa ya ya,...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
4 min read

Ketika Viralitas Diatas Kemanusiaan

Artikel ini hanya sebagai sedikit tanggapan penulis terhadap kasus yang menjadi perbincangan jagad sosial media akhir-akhir ini, yaitu seorang youtuber yang memberi bingkisan sampah...
Rosyi Rosyi
2 min read

Ramadhan Bersama COVID-19

Lo yakin pandemi ini bakalan hilang lebaran nanti? Gua aamiinin aja deh. Siapa sih yang nggak berharap seperti itu. Semua orang kepengen virus ini...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
4 min read

Hari Pendidikan : Ajang Refleksi, Bukan Sekadar Koreksi

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional ! Semoga semua yang baik bisa terus membaik dan yang buruk akan tergerus sumber daya...
Rosyi Rosyi
2 min read

Pendidikan? Jangan-jangan Konspirasi dan Permainan Belaka

Bagi lo yang klik artikel ini gara-gara terkesan sama judulnya, jangan tersinggung ya. Bagi lo yang penasaran dengan siapa penulisnya, maaf, gua nggak bukan...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
10 min read

Covid-19: Konspirasi Apa Nggak Ya?

Wah.. Ini ni seru! Bahas hal-hal yang berbau konspirasi. Kalian mungkin ada yang mikir, “Ini pasti mau ngehubung-hubungin kejadian! Biar seolah-oleh terlihat benar dan...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Menjadi Tidak Insecure : Pelajaran Seumur Hidup

Insecure, Sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal arti kata tersebut. Tapi mari saya bahas dari awal, mulai dari definisinya. Insecure merupakan kata yang...
Rosyi Rosyi
2 min read

Explore →