Memulai (yang Katanya) Resolusi 2021

Pada awal tahun 2021 ini, tentu teman-teman pasti sudah banyak memiliki resolusi. Ada yang ingin lulus kuliah tahun ini, ada yang sudah mau menikah, atau ada yang sedang...
Rosyi Rosyi
4 min read

Nomor WA VCS Gratis : Tobatlah Para Pemaksiat!

Kali ini kami akan memberikan artikel yang tidak berguna tentang nomor wa vcs gratis. Beberapa ulasan ini memang sengaja dibuat untuk menasehati para search Google agar tidak meneruskan...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
2 min read

Postingan Terakhir

Corona, Kapan Selesainya?

Sejak dulu, gua itu nggak yakin-yakin banget dengan keberadaan bakteri, virus, dan segala hal yang berbau mikroskopis. Sebab menurut gua, itu bikin ribet. Ketika...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Aku takut lupa cara bersosialisasi dengan makhluk hidup

sudah lebih dari satu bulan, aku menjalankan kewajibanku sebagai warga negara NKRI yang baik dan menurut kepada pemerintah, yaitu #Dirumahaja. Disinilah aku sekarang, pukul...
Rosyi Rosyi
2 min read

Kiamat Ramadhan ini, yang Bener Aja?

Akhir-akhir ini gua denger banyak beredar video agak viral ustadz yang ngomong dengan lantang dan yakin kalau kiamat bakalan terjadi pada tanggal 15 ramadhan...
Arya Hudaraja Arya Hudaraja
3 min read

Explore →