Mengenal Sandwich Generation: Untuk yang Akan Menjajaki Dunia Kerja dan Berkeluarga

Sebelumnya, saya membuat artikel tentang Sandwich Generation ini setelah melakukan beberapa percakapan dengan ibu saya mengenai masa depan dan berbagai masalah, termasuk financial. Tentu di usia 20-an ini,...
Rosyi
4 min read

Postingan Terakhir

Corona, Kapan Selesainya?

Sejak dulu, gua itu nggak yakin-yakin banget dengan keberadaan bakteri, virus, dan segala hal yang berbau mikroskopis. Sebab menurut gua, itu bikin ribet. Ketika...
Arya Hudaraja
3 min read

Aku takut lupa cara bersosialisasi dengan makhluk hidup

sudah lebih dari satu bulan, aku menjalankan kewajibanku sebagai warga negara NKRI yang baik dan menurut kepada pemerintah, yaitu #Dirumahaja. Disinilah aku sekarang, pukul...
Rosyi
2 min read

Kiamat Ramadhan ini, yang Bener Aja?

Akhir-akhir ini gua denger banyak beredar video agak viral ustadz yang ngomong dengan lantang dan yakin kalau kiamat bakalan terjadi pada tanggal 15 ramadhan...
Arya Hudaraja
3 min read