Perspektif Iklan “Tanpa Bahan Kimia”: Apa Masih Percaya?

Setelah sekian lama, sekali-kali saya ingin menulis hal yang berkaitan dengan jurusan saya. Agar tidak dikira orang “Kok jurusan kimia sukanya nulis sih, gak suka meneliti ya?” Wkwkwkwkwkwk....
Rosyi
2 min read

Postingan Terakhir

Dunia Penuh dengan Prank

“Nggak tahu deh, banyak banget orang yang suka nge-lucu ketika kondisinya kek gini! Ada yang prank tes iman hingga prank sampah. Kenapa ya ya,...
Arya Hudaraja
4 min read

Ketika Viralitas Diatas Kemanusiaan

Artikel ini hanya sebagai sedikit tanggapan penulis terhadap kasus yang menjadi perbincangan jagad sosial media akhir-akhir ini, yaitu seorang youtuber yang memberi bingkisan sampah...
Rosyi
2 min read

Ramadhan Bersama COVID-19

Lo yakin pandemi ini bakalan hilang lebaran nanti? Gua aamiinin aja deh. Siapa sih yang nggak berharap seperti itu. Semua orang kepengen virus ini...
Arya Hudaraja
4 min read