Perspektif Iklan “Tanpa Bahan Kimia”: Apa Masih Percaya?

Setelah sekian lama, sekali-kali saya ingin menulis hal yang berkaitan dengan jurusan saya. Agar tidak dikira orang “Kok jurusan kimia sukanya nulis sih, gak suka meneliti ya?” Wkwkwkwkwkwk....
Rosyi
2 min read

Postingan Terakhir

Menjadi Tidak Insecure : Pelajaran Seumur Hidup

Insecure, Sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal arti kata tersebut. Tapi mari saya bahas dari awal, mulai dari definisinya. Insecure merupakan kata yang...
Rosyi
2 min read

Corona, Kapan Selesainya?

Sejak dulu, gua itu nggak yakin-yakin banget dengan keberadaan bakteri, virus, dan segala hal yang berbau mikroskopis. Sebab menurut gua, itu bikin ribet. Ketika...
Arya Hudaraja
3 min read

Aku takut lupa cara bersosialisasi dengan makhluk hidup

sudah lebih dari satu bulan, aku menjalankan kewajibanku sebagai warga negara NKRI yang baik dan menurut kepada pemerintah, yaitu #Dirumahaja. Disinilah aku sekarang, pukul...
Rosyi
2 min read