Perspektif Iklan “Tanpa Bahan Kimia”: Apa Masih Percaya?

Setelah sekian lama, sekali-kali saya ingin menulis hal yang berkaitan dengan jurusan saya. Agar tidak dikira orang “Kok jurusan kimia sukanya nulis sih, gak suka meneliti ya?” Wkwkwkwkwkwk....
Rosyi
2 min read

Postingan Terakhir

Indonesia Terserah! Nggak Peduli Lagi Dah…

“Nggak tahu lagi dah lihat kelakuan orang-orang yang beli baju lebaran di tengah kondisi kek gini. Otaknya apa nggak diletakkan pada tempatnya gitu?” Sabar...
Arya Hudaraja
7 min read

Membahas Nikah Muda dari Sisi Anti Enak-Enak :…

Mungkin di media sosial udah banyak bertebaran mengenai sisi ena-ena nya nikah muda kan ya? jadi aku membuat artikel ini hanya sebagai penyeimbang dan...
Rosyi
5 min read

Lelang Keperawanan: Prank Pengen Viral Aja!

“Gua nggak peduli si… Pelaku udah minta maaf atau terserah dia ngapain! Tapi kalau mau nyindir, kalau mau buat sarkas ke masyarakat caranya nggak...
Arya Hudaraja
4 min read